KANA-BOON (Sumber gambar: Instagram.com/kanaboon_official_insta)

Cek 6 Musisi Jepang yang Mengisi Line Up Impactnation Japan Festival 2023

07 June 2023   |   00:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

4. Yama 

Yama merupakan solois wanita asal Jepang yang naik daun berkat lagu berjudul Shikisai atau Color. Lagu itu menjadi soundtrack akhir kedua seri anime Spy x Family. Namanya sudah melejit sejak aktif mengunggah cover lagu pada 2018, sebelum akhirnya bergabung dalam grup BIN sebagai vokalis pada 2019. Di grup tersebut, Yama tampil dengan nama Yamagami.

Single perdana yama bertajuk Haru wo Tsugero berhasil merajai berbagai tangga nada Jepang. Kemudian, dia memulai debut besarnya pada 2020 dengan lagu berjudul Masshiro. Selain Shikisai, lagu Yama lainnya seperti Aitarinai sukses mengisi anime Urusei Yatsura yang rilis 2022. Terbaru, yama akan membawa lagu berjudul Slash untuk soundtrack anime Kidou Senshi Gundam: Suisei no Majo.
 

5. Cho Tokimeki Sendenbu

Cho Tokimeki Sendenbu menjadi satu-satunya girl group idol yang mengisi jajaran line up Impactnation Japan Festival 2023. Mereka datang dari agensi Stardust Promotion dan sudah aktif di Tokyo sejak 2015. Grup ini beranggotakan enam orang bernama Aki Suda, Kanami Tsujino, Hitoka Sakai, Hiyori Yoshikawa, Haruka Koizumi, dan Julia Ann.

Meski sudah aktif sejak 2015, mereka baru merampungkan tiga album yang perdana rilis dengan tajuk Tokiotome sejak 2018. Lagu mereka yang berjudul Love Iyaiya Ki dan Suki pernah viral di media sosial TikTok sepanjang awal 2023.
 

6. DJ Senna

Bukan hanya industri band rock dan idol yang gemerlap di Jepang, musisi berbasis disc jockey (DJ) asal Jepang yang populer dengan nama DJ Senna. Wanita yang akrab disapa Senna Ohtsu ini juga akan meramaikan panggung Impactnation Japan Festival 2023 dengan hentakan musik EDM yang hingar binger.

Melansir Mix Cloud, DJ Senna pernah duduk sebagai DJ terpopuler nomor satu di Jepang pada 2020. Namanya juga menghiasi tiga DJ teratas Asia dan peringkat ke-19 dari DJ di dunia. DJ Senna kerap membawa genre musik house mix dan hardstyle di atas panggung.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
1
2


SEBELUMNYA

Hadirkan Karya Unik, Museum MACAN Gelar Pameran Duo Perupa Filipina Isabel & Alfredo Aquilizan

BERIKUTNYA

Menanti Gebrakan Linda Yaccarino Sebagai CEO Baru Twitter

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: