Pelaksanaan balap Formula E pertama di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Jakarta, Sabtu (4/6/2022). (Sumber foto: Hypeabis.id/Arief Hermawan P)

Tiket Jakarta E-Prix Masih Tersedia, Cek Cara Belinya

31 May 2023   |   15:22 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Kejuaraan Dunia Formula E ABB FIA akan bertandang ke AGI Jakarta International Circuit, Jakarta, pada 3-4 Juni 2023. Untuk Genhype yang ingin menyaksikan ajang balap Formula E itu secara langsung jangan khawatir karena tiket masih tersedia.

Dikutip dari laman jakartaeprixofficial.com, kejuaraan mobil balap tanpa bahan bakar fosil ini akan kembali diadakan di Jakarta setelah sukses diselenggarakan tahun lalu. Berbeda dengan tahun lalu, ajang balap Formule E ronde ke 10 untuk musim 11 ini akan diselenggarakan sebanyak dua kali atau double header.

Baca juga: Mau Nonton Langsung Balapan Formula E? Cek Panduan Akses ke JIEC Ancol

“Bersiaplah untuk suhu yang meningkat, baik di udara maupun di trek, saat para pengemudi bersiap untuk menunjukkan lebih banyak aksi roda-ke-roda di ibu kota Indonesia,” demikian tulis penyelenggara dalam laman tersebut.

Penyelenggara menuliskan, double header race merupakan event balapan yang berlangsung selama dua hari dan diadakan pada 3 dan 4 Juni 2023. Balapan yang akan terjadi pada 3 Juni akan berbeda dengan yang diselenggarakan pada 4 Juni dan masing-masing balapan akan memiliki pemenang yang dapat berbeda.

Untuk menyaksikan ajang ini, Genhype dapat membeli tiket secara daring melalui laman jakartaeprixofficial.com. Saat ini, tercatat tiket CAT 3 kategori Circuit Festival 3 - Early Bird pada 3 Juni 2023 sudah terjual habis. Sementara tiket untuk kategori Circuit Festival 3 – Normal pada tanggal yang sama masih tersedia.
 

Nah, bagi kamu yang hendak menyaksikan balap Formula E, masuk ke laman jakartaeprix.goersapp.com. Setelah masuk ke laman tersebut, kalian akan langsung dihadapkan pada informasi tentang tiket yang dapat dibeli.

Pencinta balap Formula E dapat mengatahui keuntungan yang diperoleh ketika membeli tiket kategori tertentu. Sebagai contoh, tiket VVIP & VIP sub kategori Jakarta Royal Suite 1A akan memberikan manfaat seperti pemandangan pit lane, suasana lounge dengan suite premium yang sepenuhnya berpengatur suhu ruangan, pengalaman sirkuit, dan sebagainya.

Selain itu, Genhype juga dapat memperoleh informasi mengenai tiket tribun dan festival. Setelah mengetahui informasi tentang tiket yang akan dibeli, di bagian bawah laman yang sama terdapat form pembelian tiket.

Kalian bisa mengisi tanggal yang sesuai serta posisi duduk, yakni CAT 1, CAT 2, dan CAT 3. Jika pilihan yang diinginkan tersedia, kalian bisa menekan tombol add di bawah keterangan besaran tarif tiket dan tentukan jumlahnya.

Langkah selanjutnya adalah menekan tombol dengan keterangan 'Buy ticket' di bagian paling bawah laman tersebut. Satelah itu, Genhype akan diminta untuk mengisi email, nama, dan juga nomor yang dapat dihubungi. Terakhir adalah menekan tombol 'Continue.'

Sebuah pop up box akan muncul yang mengonfirmasi nama email dan nomor yang dimasukkan sudah benar lantaran tiket akan dikirimkan. Tarif tiket menonton Formula E 2023 di Jakarta bervariasi dengan paling rendah Rp600.000 dan paling mahal adalah Rp20 juta.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

5 Museum yang Disebut Paling Angker di Jakarta

BERIKUTNYA

Jadi Lambang Kesuburan, Cek 7 Manfaat Buah Anggur Untuk Kesehatan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: