Spider-Man: Across the Spider-Verse akan hadir di game Free Fire (Sumber gambar: Garena)

Survivor Merapat! Spider-Man: Across the Spider-Verse akan Hadir di Game Free Fire

26 May 2023   |   17:00 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Garena, developer game Free Fire mengumumkan kolaborasi dengan film Spider-Man: Across the Spider-Verse. Menghadirkan berbagai item di dalam gim yang bisa dimiliki, kolaborasi Spider-Verse Card Collection ini akan bisa dinikmati para Survivor mulai 2 Juni 2023. 

Hadir pada tanggal yang sama dengan debut penayangan film Spider-Man: Across the Spider-Verse di bioskop, Garena juga akan menghadirkan berbagai item in-game, event spesial hingga map khusus yang terinspirasi dari film yang diadaptasi dari komik Marvel itu.

“Spider-Man adalah salah satu Superhero paling ikonik di dunia dan kehadirannya telah memukau banyak penggemar di seluruh dunia, termasuk para pemain Free Fire." papar Harold Teo, Produser Garena Free Fire dalam siaran tertulis, Jumat (26/5/23).

Memiliki penggemar di berbagai penjuru dunia, kolaborasi Garena dan Sony Pictures ini juga akan memberikan cara yang menyenangkan bagi penggemar Spider-Verse, serta seluruh pemain. Salah satunya untuk berinteraksi dengan Spider-Man sang friendly di neighborhood

Baca juga: Cara Daftar Free Fire Advance Server OB40, Saatnya Berburu Bug & Coba Karakter Baru
 

Spider-Man: Across the Spider-Verse akan Hadir di Free Fire (sumber gambar Garena)

Spider-Man: Across the Spider-Verse akan Hadir di Free Fire (sumber gambar Garena)

Project crossover ini juga akan menghadirkan tokoh utama film Spider-Man, Miles Morales, Spider-Gwen Stacy, dan Spider-Man 2099, ke dalam dunia Free Fire bersama Kelly, Shirou, dan Maxim. Kehadiran mereka di dunia Free Fire akan membawa semangat keberanian dan persatuan. 

"Kolaborasi ini juga untuk mengajak Survivors agar menjadi Superhero dengan cara mereka masing-masing,"ungkap Jeffrey Godsick, EVP Global Partnership & Brand Management dan Head of Location Based Entertainment, Sony Pictures Entertainment.

Spider-Man: Across the Spider-Verse akan hadir di gim Free Fire mulai 2 Juni 2023 melalui perubahan skin airplane dan billboard di dalam permainan. Selain itu, akan ada event Collection Card khusus ‘Spider-Man Lintas Dimensi’ yang akan berlangsung sampai 18 Juni 2023. 

Melalui event ini, Survivor yang mampu menyelesaikan misi akan mendapatkan hadiah utama berupa emot spesial Spider-Man™ secara gratis. Kolaborasi ini juga akan menghadirkan mode parkur ala “Spider-Verse” yang hadir secara terbatas mulai 9 Juni 2023. 

Tak kalah menarik, para pemain juga bisa merasakan sensasi bergelantungan dari gedung ke gedung dalam kostum Miles Morales, Spider-Gwen Stacy, dan Spider-Man 2099 di Free Fire. Mode ini akan menghadirkan suasana kota yang modern selayaknya latar film Spider-Man: Across the Spider-Verse.

Selain itu, bakal ada juga hadiah menarik yang akan hadir di sepanjang event ini, mulai dari parasut, skyboard, hingga pet skin bertema Spider-Man™. Puncaknya, saat Peak Day Event yang berlangsung pada 10-11 Juni 2023, akan ada backpack eksklusif Spider-Man bagi para pemenang. 
 

(Sumber gambar Garena)

(Sumber gambar Garena)

Untuk merayakan kolaborasi spesial ini, Free Fire juga akan merilis serangkaian konten video yang menceritakan perjalanan Spider-Man Miles Morales, Spider-Gwen Stacy, dan Spider-Man 2099 di dunia gimnya. 

Penggemar juga bisa menemukan easter egg Free Fire di dalam film Spider-Man™: Across the Spider-Verse saat dirilis pada 2 Juni 2023. Sebagai bocoran, akan ada beberapa elemen game Free Fire seperti backpack Cobra di dalam film tersebut. 

Sebagai tambahan informasi, Miles Morales kembali melanjutkan perjalanan dari Spider-Man: Across the Spider-Verse, film Spider-Verse pemenang Oscar. Adapun, film ini disutradarai oleh Joaquim Dos Santos, Kemp Powers dan Justin K. Thompson. 

Ditulis oleh Phil Lord and Christopher Miller & David Callaham, film ini diangkat dari Marvel Comics dan diproduksi oleh Avi Arad, Amy Pascal, Phil Lord, dan Christina Steinberg. Sementara Executive Producers untuk film ini adalah Bob Persichetti, Peter Ramsey, dan masih banyak lagi. 

Spider-Man: Across the Spider-Verse, akan menceritakan kisah Miles Morales setelah bertemu kembali dengan Gwen Stacy. Di sinilah akhirnya Spider-Man terombang-ambing di dunia Multiverse di mana dia bertemu dengan Spider Society, sebuah tim berisi Spider-People yang bertugas melindungi Multiverse. 

Namun, ketika para berargumen tentang cara menangani ancaman baru, Miles menemukan dirinya berselisih dengan Spiders lain dan harus memutuskan siapa orang yang paling dia cintai untuk diselamatkan. Pemeran suara untuk film ini di antaranya Shameik Moore, Hailee Steinfeld, Brian Tyree Henry dan sebagainya.

Baca juga: 4 Fakta Timnas PUBG Mobile Indonesia, Pengantar Juara Umum Esports SEA Games 2023

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

6 Cara yang Terbukti Secara Ilmiah untuk Menumbuhkan Rambut

BERIKUTNYA

6 Tip Mencerahkan Kulit Secara Alami

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: