Disney akan menayangkan tiga episode dalam tayangan perdananya (Sumber gambar: rilis)

The Zone: Survival Mission 2 Siap Tayang Dengan Tantangan Baru 14 Juni 2023

24 May 2023   |   08:16 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi para pencinta variety show Korea Selatan. Disney+ Hotstar Indonesia mengumumkan The Zone: Survival Mission 2 akan hadir kembali di Disney+ Hotstar pada 14 Juni 2023 setelah musim pertamanya yang sukses menghibur para penonton.

Dalam keterangan yang diterima Hypeabis.id, musim terbaru variety show The Zone: Survival Mission 2 akan tayang dalam delapan episode dan menampilkan AI 2.0 yang sudah dikembangkan untuk menghadirkan rintangan yang lebih menantang.

Baca juga: Vino G. Bastian & Marsha Timothy Bintangi Serial Sabtu Bersama Bapak, Tayang Juni 2023

The Zone: Survival Mission 2 akan membawa Yu Jaeseok, Lee Kwang Soo, dan Kwon Yuri ke beberapa destinasi wisata paling unik di Korea untuk berjuang demi bertahan hidup,” demikian tertulis.

Dalam delapan epsiode, para anggota akan menghadapi berbagai situasi seperti mencari air sakti di rumah sakit berhantu; dengan sepenuh tenaga berupaya melarikan diri dari pulau yang tenggelam dengan cepat di tengah lautan.

Tantangan berikutnya berupa permainan masa kecil di atas jembatan gantung yang berguncang; melarikan diri dari kolam renang yang dipenuhi zombie; dan bertahan di atas kasur berjalan yang dikontrol oleh robot nakal yang membawa mereka menelusuri kampus, menabrak tembok, terjun ke dalam danau, dan masih banyak lagi.

Disney mengungkapkan, akan menyajikan tiga episode langsung pada tayangan perdananya 14 Juni 2023 nanti. Setelah itu, episode baru dapat diakses oleh para pencinta acara tersebut di platfrom setiap minggunya.

The Zone: Survival Mission 2 diproduksi oleh Studio Gaon dengan sutradara Cho Hyojin dan Kim Dongjin akan menjadi pengarah. Tak hanya itu, tim di balik waralaba populer Running Man juga akan menjadi bagian dalam acara ini.

Untuk diketahui, The Zone: Survival Mission musim pertama mendapatkan rata-rata rating 6,6 dari 10 dengan 186 pemberi nilai dalam laman Internet Movie Database (IMDb). Episode tiga dan lima menjadi pemilik rata-rata rating paling tinggi jika dibandingkan dengan yang lainnya. Keduanya mendapatkan penilaian 7,6 dari 10.

Para pemain dalam variety show ini bukan bintang baru lantaran telah membintangi beberapa serial drama Korea Selatan, film layar lebar, dan juga meraih penghargaan. Lee Kwang-soo adalah salah satu contohnya. Pria yang memulai karier sebagi model itu telah membintangi beberapa serial drama dan film bioskop.

Serial drama yang pernah diperankannya seperti Hwarang, The Sound of Your Heart, Descendants of the Sun, Busted, The Killer's Shoping List, dan sebagainya. Dia pun debut di layar lebar lewat film Battlefield Heroes (2011).

Berkat konsistensi dan keterampilannya yang terus berkembang, Lee dianugerahi Prime Minister Award dari Korean Popular Culture and Arts Awards 2016 dan Actor Excellence Award dalam ajang Korea Drama Awards 2014.

Pada 2020, dia berhasil meraih Best Supporting Actor dalam penghargaan Baek Sang Art Awards melalui Inseparable Bros. Tidak hanya itu, sang aktor juga berhasil membawa pulang piala Blue Dragon Awards untuk kategori Popular Star melalui film yang sama.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Cek Spesifikasi PC The Outlast Trials, Game Horor Multiplayer dari Red Barrels

BERIKUTNYA

Belum Berhasil Hamil? Yuk Lakukan Pemeriksaan Kesuburan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: