Aktor Ray Stevenson dikabarkan meninggal dunia pada usia 58 tahun pada Minggu, (21/5/230. (sumber gambar Twitter Star Wars)

Tutup Usia di Umur 58, Cek Kiprah Ray Stevenson & 5 Film Terbaiknya Ini

23 May 2023   |   15:14 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Like

2. Final Score (2018)


Film besutan Scott Mann ini bercerita tentang seorang mantan tentara bernama Michael Knox (Dave Bautista) yang harus berlomba dengan waktu untuk mencegah terjadinya ledakan bom di sebuah stadion. Pasalnya, saat itu stadion tersebut sedang melangsungkan pertandingan akbar dengan ribuan penonton di dalamnya.

Dengan menggunakan semua keterampilan militernya, Knox pun berusaha menggagalkan rencana teroris itu agar penonton di dalamnya selamat. Di sini dia harus beradu strategi dengan Arkady Belav (Ray Stevenson) yang ingin meledakkan stadion tersebut jika tuntutannya tidak dipenuhi.


3. Big Game (2014)


Diadaptasi dari buku dengan judul sama yang ditulis oleh Jalmari Helander, Big Game berkisah tentang penyelamatan Presiden AS dari kejaran teroris. Oskari (Onni Tommila) seorang bocah yang harus tanpa sengaja bertemu Presiden AS William Alan Moore (Samuel L Jackson) saat menghadapi ujian kedewasaan di hutan.

Keduanya juga dibantu oleh Morris (Ray Stevenson), yang merupakan asisten pribadi Presiden AS. Namun, nyatanya Morris adalah seorang penghianat karena dia tergiur dengan uang yang dijanjikan oleh sang teroris. Dari sinilah film aksi petualangan itu pun mulai menampilkan kisahnya yang epik.


4. Kill the Irishman (2011)



Film besutan Jonathan Hensleigh ini berkisah tentang seorang mafia bernama Danny Greene (Ray Stevenson) yang tidak pernah mati meski berusaha dibunuh oleh mafia lain. Padahal awalnya dia hanyalah seorang tukang pukul yang kemudian membentuk gangnya sendiri hingga dikenal sebagai The Irishman.

Musuhnya yang paling kuat adalah mantan bosnya, Shondor Birns (Christopher Walken) yang berusaha menjegal kekuatannya yang semakin masif di kota. Namun, meski berkali-kali Shondor mengirim pembunuh bayaran untuk menghabisi Danny Greene tapi tak satupun yang berhasil membuat dia kehilangan nyawa.


5. G.I. Joe: Retaliation (2013)


Tim G.I. Joe dijebak dan dituduh mengkhianati pemerintah Amerika Serikat. Sementara itu Zartan, Storm Shadow dan Firefly di bawah Commander Cobra berhasil memusnahkan hampir seluruh Tim G.I. Joe dan hanya menyisakan beberapa orang yang selamat.

Dari sisa-sisa tim yang masih hidup itulah mereka akhirnya berjuang untuk  menggulingkan Commander Cobra yang telah mengontrol para pemimpin dunia. Operasi rahasia pun mereka lakukan dengan melibatkan kembalinya G.I. Joe sejati, Jenderal Joseph Colton untuk memerangi musuh mereka.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
1
2


SEBELUMNYA

Bila Ada Tanda-tanda Penyakit Menular Seksual, Segera Lakukan Ini

BERIKUTNYA

5 Rahasia Awkarin untuk Hidup Lebih Produktif

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: