Pemain basket Kevin Durant akan hadir di game CODM sebagai karakter KD Grim dengan senjata andalan LAPA-No.35. (sumber gambar Garena)

Gamers Merapat, Karakter Pebasket Legendaris Kevin Durant Siap Hadir di Call of Duty Mobile 

18 May 2023   |   14:30 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Like
Garena, developer game populer Call of Duty Mobile (CODM) akhirnya resmi menghadirkan mega bintang bola basket NBA, Kevin Durant sebagai karakter terbaru di dalam game. Ya, pemain basket legendaris bermental juara itu akan hadir di game sebagai karakter KD Grim dengan senjata andalan LAPA-No.35.

Dikenal sebagai pebasket bermental juara, pemain berjuluk The Slim Reaper ini akan hadir dengan tampilan menarik penuh identitas khas sang pemegang gelar MVP NBA 2014 tersebut. Tak hanya itu, karakter KD Grim juga bakal hadir dengan kostum serba hitam dan nomor punggung ikonik 35 di bagian dada. 

"Para pemain CODM bisa segera mendapatkan karakter KD Grim melalui Lucky Draw spesial Kevin Durant mulai 19 Mei," papar pengembang sekaligus penerbit game dalam siaran tertulis, Kamis, (18/5/23).
 
 


Tak hanya itu, sesuai julukannya, KD Grim juga hadir dengan membawa sabit di punggungnya layaknya The Slim Reaper. Tentu saja dengan hadirnya karakter ini bakal menjadi salah satu karakter yang banyak diburu dan diincar para pemain CODM.

Terlebih, dalam kolaborasi ini, karakter KD Grim akan hadir dengan LAPA - No.35 sebagai senjata andalan. Diketahui, LAPA merupakan salah satu senjata SMG terbaru yang dirilis pada November 2022. Senjata ini memiliki tingkat kecepatan peluru yang cukup tinggi di antara tipe senjata SMG lainnya. 

Bahkan belum lama ini, LAPA juga mendapatkan buff yang membuatnya menjadi salah satu senjata andalan di pada Season 2 CODM. Senjata LAPA - No.35 sendiri akan hadir secara eksklusif dalam kolaborasi ini sebagai senjata  Legendary terbaru di CODM. 

Tidak hanya mengandung nomor punggung ikonik milik Kevin Durant, senjata ini akan hadir dengan custom eksklusif yang memperlihatkan komponen logam mulia dan batu permata layaknya sebuah trofi. Adapun, karakter eksklusif KD Grim akan tersedia melalui event Lucky Draw spesial Kevin Durant di CODM mulai 19 Mei-8 Juni 2023.

Sebagai tambahan informasi, Kevin Durant merupakan pebasket profesional yang sudah malang melintang di NBA selama 15 musim. Lahir dengan nama Kevin Wayne Durant juara NBA ini  telah mendapatkan berbagai gelar bergengsi sepanjang kariernya di dunia bola basket.

Diketahui lelaki berusia 35 tahun ini telah mengantongi dua cincin Juara NBA, dua gelar Final MVP regular season. Tak hanya itu dia juga mendapatkan gelar Most Valuable Player (MVP) NBA pada musim 2014. Bahkan, lelaki yang memiliki tinggi badan 208 cm itu terpilih 9 kali NBA All-Star dan 4 kali NBA scoring champion.

Sementara itu, CODM merupakan game dengan mode First Person Shooter (FPS) yang dikembangkan Timi Studio, dan diterbitkan Garena bersama Activision untuk mobile, baik itu iOS maupun Android pada Oktober 2019. Mode bermainnya pun multiplayer, sehingga dapat dimainkan oleh 5 pemain sekaligus dalam waktu bersamaan.

Baca juga: Activision Hadirkan Call of Duty: Warzone Versi Gim Seluler

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Rayakan Emas, Timnas U-22 Indonesia Siap Diarak dari GBK Menuju Bundaran HI Besok

BERIKUTNYA

Menyingkap Industri Duplikasi Tas Branded dan Tren Konsumen Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: