Martha Stewart (Sumber Foto: Sport Illustrated)

Martha Stewart jadi Model Sampul Tertua Sport Illustrated Swimsuit di Usia 81 Tahun

18 May 2023   |   12:30 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Pada usianya yang ke 81 tahun, Martha Stewart dipercaya sebagai model sampul majalah Sports Illustrated Swimsuit. Dengan ini, penulis sekaligus pebisnis wanita itu mencetak rekor sebagai model sampul tertua di majalah olahraga tersebut.

Martha Stewart juga melampaui rekor model Maye Musk yang yang pernah menjadi model sampul pada 202 lalu, saat itu ibunda Elon Musk tersebut berusia 74 tahun.

Baca juga: 4 Kiat Sukses Menjadi Model, Salah Satunya Menemukan Karakter yang Cocok 

Seperti namanya, Sports Illustrated Swimsuit merupakan majalah olahraga yang dikenal sering menampilkan para model seksi. Namun kali ini, potret Martha Stewart yang begitu percaya diri menghiasi halaman depan majalah. Dia mengenakan pakaian renang yang modis, seperti bikini putih dan outer warna jingga.

Wanita kelahiran 1942 itu merupakan satu dari empat model sampul majalah Sports Illustrated Swimsuit termasuk aktris Megan Fox, model Brooks Nader, dan musisi Kim Petras. Pada edisi tersebut fokusnya membahas cerita para wanita kuat yang hidup di dunia di mana mereka tidak merasa memiliki keterbatasan, baik secara internal maupun eksternal.

"Saat mendengar bahwa saya akan tampil pada sampul Sports Illustrated Swimsuit, saya berpikir sepertinya keren sekali, menjadi model sampul tertua," katanya, mengutip dari The Guardian.

Lebih lanjut, Martha Stewart sendiri memaparkan bahwa dia tidak terlalu memikirkan usianya, apalagi merasa minder. Menurutnya ini adalah momen bersejarah, karena itu Martha berpikir dia harus terlihat sangat menarik dalam sesi pemotretan.
 

Martha Stewart jadi Model Sampul tertua (Sumber Foto: Sport Illustrated)

Martha Stewart jadi Model Sampul tertua (Sumber Foto: Sport Illustrated)

Pemotretan tersebut dilakukan di Republik Dominika, dengan Ruven Afanador yang dipercaya sebagai fotografernya. Rupanya ini bukan pertama kalinya Martha Stewart berpose seksi di depan publik. Melalui unggahannya di media sosial pun, dia tak pernah ragu menampilkan daya tarik fisiknya yang awet muda berkat konsisten menerapkan gaya hidup sehat.

"Saya harap sampul ini menginspirasi kalian untuk menantang diri sendiri dalam mencoba hal-hal baru, tidak peduli pada tahap kehidupan apa pun yang sedang kalian jalani," katanya.

Martha Stewart sendiri dijuluki sebagai "OG of influencers" oleh Sports Illustrated. Generasi 80-an pasti tak asing  dengan sosoknya yang selalu tampil di acara memasak televisi. Di samping itu dia juga telah menulis 99 buku dan meluncurkan lini produk pakaian, masakan, dan produk rumah tangganya sendiri.

Kariernya bermula sejak usia 15 tahun sebagai model dan pernah bekerja dengan jenama seperti Chanel dan Unilever. Dan juga sempat bekerja sebagai pialang saham Wall Street, kemudian memulai bisnis katering, dan merintis perusahaan media yang berfokus pada gaya hidup. 

Belakangan Martha Stewart juga aktif di media sosial, dia adalah definisi dari “'influencer' yang sesungguhnya. Martha punya lebih dari 100 juta penggemar melalui majalah, acara televisi, buku, dan produk gaya hidupnya.

Berdasarkan unggahannya di Instagram, Martha menceritakan bahwa Sports Illustrated menghubunginya pada November 2022 lalu. Kemudian butuh waktu sekitar tiga bulan untuk mempersiapkan pemotretan yang dilakukan pada akhir Januari 2023.

"Mencoba hal baru itu sangat baik. Menjadi tak kenal takut itu sangat baik. Jangan takut pada apapun.” katanya.

Baca juga: Gucci Curi Perhatian di Milan Fashion Week, Tampilkan 68 Pasang Model Kembar 

Editor: Dika Irawan 

SEBELUMNYA

Lagu Salah Hati Jadi Single Teranyar 2nd Chance Setelah Jadi Trio

BERIKUTNYA

Strategi Kenangan Brands Jadi Perusahaan Berkelanjutan yang Profitable

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: