Ilustrasi-Elsa Noblet (Unsplash)

Intip Ide Dekorasi Ruang Kerja di Rumah dengan 4 Trik Ini

19 July 2021   |   20:03 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Suasana bekerja di rumah memang cenderung akan membosankan dibandingkan di kantor. Pasalnya, kamu akan kehilangan suasana kerja yang ramai dan menyenangkan dengan beberapa teman kantor yang bisa membuat kamu tidak mudah merasa bosan ketika bekerja.

Jika kamu mengalami situasi seperti itu, salah satu hal yang bisa dilakukan adalah dengan mempercantik ruangan kerjamu di rumah agar suasananya menjadi menarik dan tidak membosankan. Kamu bisa memulai dengan mendekorasi dinding pada ruang kerjamu di rumah.

Nah, berikut ini beberapa ide dekorasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat menarik dinding di ruangan kerja di rumah.

1. Papan jadwal kecil.
Meletakkan sebuah papan jadwal kecil di ruangan kerjamu di rumah adalah salah satu cara yang bagus untuk membantu kamu menjadi lebih efisien dan produktif dalam bekerja. Kamu bisa menggunakannya untuk menulis tugas, daftar, dan keperluan harian.
 

Ilustrasi-Slava Keyzman (Unsplash)

Ilustrasi-Slava Keyzman (Unsplash)
 

2. Tanaman gantung.
Sudah tidak dipungkiri lagi jika tanaman bisa membawa suasana yang cerah jika diletakkan di ruangan mana pun. Menambahkan beberapa tanaman hijau di ruang kerjamu juga akan membuatnya terlihat cantik dan bersemangat,  termasuk bisa membantu kamu merasa santai dan segar kembali.

3. Poster.
Selain itu, kamu juga bisa menghias dinding ruang kerjamu dengan beberapa poster kalimat-kalimat motivasi yang bisa membantu kamu menjadi terpacu untuk semangat dalam menjalani hari. Kamu bisa membingkai poster itu atau menggunakan washi tape agar terlihat lebih rapi dan bergaya.

4. Papan tulis kecil.
Dengan papan tulis penghapus kering,  kamu bisa mencatat tugas-tugas yang tertunda hingga menjadwalkan untuk rapat harian kerja. Bukan hanya sebagai dekorasi, benda satu ini juga merupakan ide bagus untuk meningkatkan kinerja dan pekerjaan menjadi lebih teratur.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Boyband K-pop Cravity akan Rilis Album Comeback Agustus Mendatang

BERIKUTNYA

5 Kegiatan Ini Bisa Hasilkan Passive Income, Bisa Sambil Kerja Lho!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: