ABC Cooking Studio di Summarecon Mall Serpong mengusung desain zen. (Sumber gambar: ABC Cooking Studio Indonesia)

ABC Cooking Studio Indonesia Sapa Warga Serpong dengan Studio Keempat

29 April 2023   |   20:11 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar baik nih untuk Genhype yang berdomisili di sekitar Serpong atau Tangerang Selatan. ABC Cooking Studio Indonesia hari ini, Sabtu (29/4/2023), resmi membuka studio masak keempat mereka di Summarecon Mall Serpong, Tangerang. Studio masak ini juga yang pertama berlokasi di luar Jakarta, loh. 

Presiden Direktur ABC Cooking Studio Indonesia Alexander Tirta mengatakan, pembukaan studio baru ini tak lain sebagai salah satu cara perusahaan memenuhi permintaan pasar. Menurutnya, banyak anggota ABC Cooking Studio Indonesia yang bermukim di kawasan Tangerang Selatan sejak lama menginginkan akses studio masak yang lebih dekat.

"Serpong juga menjadi salah satu pasar yang ingin kami jajaki. Tentu harus menunggu waktu yang tepat dan ketersediaan tenaga kerja sebelum memutuskan untuk membuka studio memasak di daerah ini. Hingga bisa terwujud tahun ini, memang waktunya untuk buka di Serpong," katanya kepada Hypeabis.id.

Baca juga: Bukan Sekadar Tempat Memasak, Dapur Kini Juga untuk Berkumpul
 

Presiden Direktur ABC Cooking Studio Indonesia Alexander Tirta meresmikan pembukaan studio keempat di Serpong. (Sumber foto: Yudi Supriyanto/Hypeabis.id)

Presiden Direktur ABC Cooking Studio Indonesia Alexander Tirta meresmikan pembukaan studio keempat di Serpong. (Sumber foto: Yudi Supriyanto/Hypeabis.id)


Alexander berharap dengan akses yang makin dekat ke komunitas di Serpong, makin banyak juga masyarakat yang dapat menikmati pengalaman belajar masak dari para ahlinya dengan suasana profesional. ABC Cooking Studio Indonesia turut memperkirakan jumlah anggota akan bertambah dan ke depannya akan ada lebih banyak studio masak yang bisa mereka buka.

Dia menuturkan tidak tahu persis jumlah member yang ada di sekitar daerah Tangerang. Namun, Alexandder meyakini cukup besar. Menurutnya, jumlah anggota ABC Cooking Studio yang berasal dari Serpong menempati posisi lima atau enam teratas. 

Sebagai informasi, ABC Cooking Studio menawarkan pengalaman memasak yang unik dengan menempatkan studio mereka di sejumlah pusat perbelanjaan populer di Jakarta seperti di Senayan City, Central Park dan PIK Avenue.

ABC Cooking Studio melihat kegiatan memasak adalah pengalaman yang positif karena seseorang akan mendapatkan ilmu dan cara yang baik untuk menghabiskan waktu. "Kemampuan memasak ini bisa dibawa ke rumah," katanya. 

Di ABC Cooking Studio, Genhype akan belajar mengenal bahan-bahan terbaik, cara mengolah masakan dengan tepat serta mengetahui cara penyajian masakan yang menarik.
 

ABC Cooking Studio di Summarecon Mall Serpong mengusung desain zen. (Sumber gambar: ABC Cooking Studio Indonesia)

ABC Cooking Studio di Summarecon Mall Serpong mengusung desain zen. (Sumber gambar: ABC Cooking Studio Indonesia)


General Manager ABC Cooking Studio Indonesia Maria Andyta mengatakan, studio baru mereka di Summarecon Mall Serpong hadir dengan konsep suasana desain yang natural, terinspirasi dari konsep zen atau dikenal dengan perasaan kedamaian dan ketenangan. Konsep ini diterapkan untuk menciptakan perasaan mengundang, nyaman, dan hangat di dalam studio.

Studio dirancang agar sesuai dengan komunitas lokal dan memberdayakan masyarakatnya dengan memperkenalkan gaya hidup sehat melalui berbagai kelas memasak dan memanggang, lokakarya, dan berbagai acara lainnya.  

Setiap pelajaran disusun dalam program menarik untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan edukatif untuk semua peserta, terlepas dari keahlian atau latar belakang yang dimiliki. 

“Kehadiran studio keempat kami akan menciptakan pemahaman memasak dan memanggang sebagai kebahagiaan, sebagai sesuatu yang menyenangkan dan mudah. Kami berharap dapat menjadi sumber komunitas baru di wilayah Tangerang, karena akan meningkatkan pola hidup sehat dengan mempelajari cara membuat hidangan buatan tangan,” katanya.

Maria menambahkan, manajemen juga ingin peserta mengalami lebih dari sekadar menikmati makanan tapi juga kegembiraan ketika mempersembahkan hidangan buatan sendiri. 

Untuk Genhype yang berminat belajar masak langsung dengan para ahlinya, ABC Cooking Studio di Summarecon Serpong buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.  


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Cek Biaya, Keunggulan & Fasilitas 5 Kampus Termahal di Indonesia

BERIKUTNYA

Hypereport: Tantangan Menjaga Kualitas Pendidikan di Era Serba Instan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: