Anggota VICTION. (Sumber gambar : Twitter/VICTION)

3 Anggota VICTION Hengkang dari IST Entertainment, Sudah Kesepakatan Bersama

20 April 2023   |   14:20 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Anggota grup K-Pop yang hengkang dari agensinya kembali terjadi. Kali ini, tiga member VICTION, Do Hanse, Choi Byungchan, dan Jung Subin memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak eksklusif mereka dengan IST Entertainment.

Dalam pernyataan resmi agensi, keputusan tersebut diambil setelah melakukan diskusi mendalam dengan para anggota menjelang berakhirnya kontrak mereka. Keputusan pun dibuat dengan saling menghormati niat satu sama lain.

“Kami telah menyelesaikan tugas manajemen untuk anggota VICTON Do Hanse, Choi Byungchan, dan Jung Subin karena kontrak eksklusif mereka berakhir pada hari ini,” tulis IST Entertainment dalam pernyataan resminya seperti dikutip dari Soompi, Kamis (20/42023). 

Baca juga: Profil Kang Dong-won, Aktor Korea yang Disebut Pacar Rose Blackpink

Sementara itu, karena dinas militer Han Seung-woo yang baru-baru ini diberhentikan, Kang Seungsik yang saat ini bertugas, dan Im Sejun yang akan mendaftar pada bulan Juni, periode kontrak eksklusif mereka sebagian disesuaikan. “Mereka akan tetap menjadi artis agensi kami untuk saat ini,” sebut IST.

Ketiga anggota yang tersisa ini akan melanjutkan kegiatan yang dijadwalkan termasuk promosi solo dan musikal. IST katanya akan secara aktif mendukung mereka melalui beragam kegiatan di masa depan. 

IST menyampaikan, sejak debut pada 2016, VICTON telah menjadi artis dan mitra terhebat yang selalu berlari bersama mereka dengan ketekunan dan upaya maksimal. Walaupun kontrak dengan Do Hanse, Choi Byungchan, dan Jung Subin telah berakhir, IST akan selalu mendukung karir mereka. 

VICTION merupakan boygroup di bawah naungan IST Entertainment yang debut pada 9 November 2016 dengan mini album, Voice To New World. Grup idola ini berisi 6 anggota di antaranya Seungwoo, Seungsik, Sejun, Hanse, Byungchan, dan Subin. 

Adapun pada Oktober 2022 lalu, Heo Chan memutuskan hengkang dari IST. Dia menjadi sorotan publik setelah diketahui mengemudi di bawah pengaruh minuman alkohol.  

Pada November 2022, VICTON telah mencetak rekor pribadi baru dengan comeback terbaru mereka melalui album mini kedelapan "Choice" dengan hit "Virus."

Hanteo Chart secara resmi mengumumkan bahwa grup tersebut telah mencapai penjualan minggu pertama tertinggi dalam karier mereka hingga saat ini. Choice terjual dengan total 100.198 eksemplar yang mengesankan di minggu pertama rilis (15-21 November), memecahkan rekor penjualan album mini mereka sebelumnya, Chaos sebesar 93.897 pada periode yang sama. Choise menjadi album pertama VICTION yang melampaui 100.000 penjualan minggu pertama.


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Menjajal Bing Chat, Mirip Chat GPT dari Microsoft

BERIKUTNYA

Cek Aturan Barang Bawaan di Kereta Api Agar Terhindar dari Denda

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: