Kim Seon-ho (Sumber gambar: Instagram.com/seonho_kim)

Jadi Debut Kim Seon-ho, Cek Sinopsis Film The Childe yang Tayang Juni 2023

18 April 2023   |   15:21 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Kim Seon-ho, aktor terkenal asal Korea Selatan siap debut di layar lebar dalam film terbaru berjudul The Childe. Disutradarai oleh Park Hoon-jung, film tersebut dikabarkan akan mulai tayang di bioskop pada Juni 2023 atau bertepatan dengan musim liburan pertengahan tahun. 

The Childe merupakan film layar lebar pertama Kim Seon-ho setelah dia populer lewat drama di Korea. Sebelumnya, Kim Seon-ho dikenal lewat film drama hits seperti Startup (2020) dan Hometown Cha-Cha-Cha (2021) yang sempat ditayangkan di tvN dan Netflix.

Baca juga: Sinopsis Ride On, Film Terbaru Jackie Chan yang Beradu Akting dengan Seekor Kuda

Mengutip laporan Soompi, film The Childe mengisahkan tentang seorang pemuda blasteran Filipina-Korea, bernama Marco. Pemuda ini ingin menjadi seorang petinju profesional. Bahkan untuk menggapai mimpinya itu, dia rela mengikuti tinju ilegal di Filipina agar dapat mengumpulkan uang.
 
 


Alih-alih menjadi petinju, dia justru tak sengaja bertemu dengan lelaki misterius yang dijuluki sang bangsawan. Dari sinilah Marco terseret di dalam dunia kegelapan, di mana banyak orang tak dikenal yang berusaha mengincar nyawanya.

Film besutan Park Hoon-jung ini awalnya berjudul Sad Tropics, tapi akhirnya diganti menjadi The Childe. Sutradara asal Negeri Ginseng itu sebelumnya dikenal lewat film New World (2013) Night in Paradise (2020) dan serial The Witch (2018-2022) yang cukup laris di Korea.

Adapun, dalam film ini, Kim Seon-ho akan berperan sebagai The Nobleman alias sang bangsawan. Sementara itu, aktor pendatang baru Kang Tae-joo akan menjadi lawan mainnya dan berperan sebagai Marco sang petinju yang terus diburu oleh orang-orang misterius termasuk Childe.

Sejak dikabarkan siap tayang di bioskop, The Childe pun terus menjadi sorotan netizen karena menjadi film pertama Seon-ho di layar lebar. Film ini pun telah merilis poster yang menampilkan siluet Childe yang sedang bersiul dengan santai sambil memperhatikan targetnya.

Childe adalah pemburu misterius yang muncul di depan Marco, yang berjuang untuk menghasilkan uang dengan segala cara. Setelah memojokkan targetnya, Childe akan mengacaukan kehidupan Marco, sehingga membuat penonton penasaran untuk melihat bagaimana keduanya saling terhubung.

Selain Kim Seon-ho dan Kang Tae-joo, The Childe juga akan dimeriahkan oleh Kim Kang-woo yang bekal semakin menyemarakkan film ini. Ada juga artis cantik Go Ara yang selalu sukses memancarkan pesona melalui film yang dia bintangi di Korea Selatan.

Adapun, selain film The Childe Kim Seon-ho juga akan membintangi film berjudul Tyrant yang saat ini masih dalam proses syuting. Disutradarai oleh Park Hoon-jung, dalam film ini Seon-ho akan berperan sebagai Direktur Choi, yang merupakan anggota lembaga negara tetapi secara tidak resmi menjalankan program Tyrant. 

Kim Seon-ho memulai kariernya lewat drama teater. Namanya mulai dikenal publik lewat serial Good Manager yang tayang pada 2017. Namun kiprah pria kelahiran 1986 itu moncer saat mengisi pemeran utama sebagai Hong Du-sik dalam serial Hometown Ca-Cha-Cha, bersanding dengan Sin Min-a pada 2021.

Baca juga: 4 Film Indonesia yang Tayang pada Momen Lebaran, Buya Hamka hingga Sewu Dino

Para penggemarnya di Indonesia pun bisa semringah tahun ini. Pasalnya Seon-ho akan berkunjung ke Jakarta dan menggelar fan meeting bertajuk Asia Tour in Jakarta. Rencananya acara tersebut akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu, 3 Juni 2023.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Simak Berbagai Cara 'Menghabiskan' Uang THR yang Masih Tersisa

BERIKUTNYA

7 Tip Bawa Anabul Mudik, Dijamin Nyaman Selama Perjalanan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: