Signing Ceremony WeTV x MyRepublic (Sumber gambar: Dok. WeTV)

WeTV dan MyRepublic Bawakan Streaming Spesial, Cek Benefitnya Bagi Pelanggan

10 April 2023   |   15:21 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Platform streaming WeTV baru saja menyatakan resmi bekerjasama dengan MyRepublic, penyedia layanan internet fiber dan TV berlangganan di Indonesia. Keduanya berkolaborasi dengan tujuan peningkatan layanan tayangan hiburan dengan berbagai inovasi.

Kerjasama ini akan menghadirkan tontonan hiburan yang semakin memudahan pelanggan dalam menikmati tontonan Asia. WeTV dan MyRepublic meresmikan kerjasamanya melalui signing ceremony di Kantor MyRepublic, Jakarta Pusat pada Kamis (6/4/2023).

Baca juga: Rekomendasi 9 Film & Serial di Disney+ Hotstar, Cocok Ditonton saat Ngabuburit

Chief Executive Officer (CEO) MyRepublic, Timotius Max Sulaiman menyampaikan, kerjasama strategis ini siap menghadirkan platform streaming spesial untuk setiap pelanggan MyRepublic.

“Dengan adanya kerjasama ini, MyRepublic memberikan benefit spesial untuk seluruh pelanggan MyRepublic baik pelanggan baru maupun pelanggan eksisting,” katanya.

Manfaat yang diberikan kepada pelanggan baru atau lama MyRepublic adalah fasilitas WeTV VIP secara gratis mulai 7 April 2023. Pengguna bisa menikmati layanan WeTV ini secara gratis hanya di MyRepublic.

Setiap pelanggan yang sudah berlangganan paket MyRepublic Internet Only ataupun Internet Combo TV bisa langsung mengaktifkan akun WeTV dan menikmati layanan WeTV VIP. Begitu pula dengan pelanggan baru MyRepublic yang bisa mengakses WeTV VIP secara langsung setelah menjadi pelanggan MyRepublic.

“Selaras dengan tujuan kami untuk menjadi penyedia konten hiburan Asia terbaik, WeTV sangat antusias untuk bekerjasama dengan MyRepublic,” ungkap Country Head WeTV Indonesia, Lesley Simpson.

Lesley juga mengharapkan akan semakin banyak penonton di Indonesia yang mendapatkan kemudahan dalam menikmati berbagai konten-konten berkualitas di WeTV dengan terjalinnya kerjasama ini.

WeTV tak hanya hadir sebagai sarana penyiar, tetapi juga penyedia bagi konten-konten ungguan. Misalnya, serial WeTV Original yang telah banyak dihadirkan di WeTV. Salah satunya adalah serial berjudul Layangan Putus yang sudah ditonton lebih dari 15 juta kali penayangan dalam satu hari. Serial orisinal dari WeTV tersebut juga mendulang banyak respon positif hingga dibicarakan para penonton setianya di media sosial.

Selain itu juga ada serial WeTV lainnya berjudul Kupu Malam yang ditonton lebih dari 4 juta kali dalam satu pekan penayangan. Dua serial orisinal itu menandai konten berkualitas yang disambut baik oleh penonton Indonesia. Tidak hanya konten lokal, WeTV juga menayangkan tontonan Asia yang tak kalah tenar.

My Girlfriend Is An Alien, serial drama asal Tiongkok menjadi tontonan yang duduk di peringkat 1 dalam kategori All Time Top di WeTV. Serial berjumlah 28 episode itu dibintangi bintang top, Wan Peng dan  Hsu Thassapak yang diangkat dari novel Tiongkok berjudul Alien Girl Chai Xiaoqi.

Tak perlu takut spoiler atau ketinggalan beragam tayangan, WeTV akan menanyangkan setiap episodenya serentak di seluruh dunia, dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia yang resmi.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Simak Ragam Manfaat ASI Eksklusif Bagi Bayi Lahir Caesar

BERIKUTNYA

Kompilasi 10 Lagu Religi Internasional Spesial Ramadan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: