Sifu (Sumber gambar: Steam)

Spesifikasi Sifu untuk PC, Game Beat ‘em Up dari Sloclap yang Sudah Resmi Rilis

08 April 2023   |   14:41 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Sloclap, developer game yang terkenal sebagai pengembang Absolver baru saja meluncurkan proyek terbarunya yakni Sifu. Menggaet Kepler Interactive sebagai publisher, Sifu hadir sebagai game bergenre aksi pertarungan atau Beat ‘em Up yang diluncurkan pada 28 Maret 2023.

Baru sampai dua pekan, Sifu berhasil mendapatkan ulasan sangat positif oleh lebih dari 1.400 pengunduhnya di laman Steam. Ini menjadi sambutan hangat bagi Sloclap yang baru saja merilis game keduanya setelah berdiri sejak 2015.

Masih sama dengan game sebelumnya, Sloclap membawa game-game aksi dengan visual realistik. Bedanya,Sifu tampil dengan konsep tarung dengan seni bela diri Kung Fu. Game ini dibuat dengan metode Third Person melalui ekspansi arena permainan yang luas dan tak terbatas.

Baca juga: Cek Spesifikasi PC Untuk Main Troublemaker, Game Story RPG Karya Anak Negeri

Sifu dirilis dengan fitur 5 mode permainan baru yakni Capture, Performance, Survival, Time Attack, dan Manhunt. Sloclap juga menambahkan 9 lokasi yang dinamis, dan 45 mode tantangan dengan tingkat 3 tingkat kesulitan yakni Student, Disciple, dan Master. Pemain bisa memilih karakter wanita atau pria untuk dijalankan selama game lengkap dengan pilihan pakaian.
 

Sifu (Sumber gambar: Steam)

Sifu (Sumber gambar: Steam)


Mengangkat latar belakang cerita balas dendam dari sang karakter utama, pemain akan melawan banyak musuh yang tak terhitung jumlahnya demi membayar dendam terbunuhnya keluarga. Pemain juga harus mempelajari situasi dan kondisi arena pertarungan yang bisa terjadi di mana saja, mulai dari ruang tertutup seperti galeri, hingga ruang terbuka di antara gedung perkantoran.

Dengan memanfaatkan celah di tengah pertarungan, pemain harus memperhatikan jalan keluar darurat, senjata yang bisa digunakan, atau benda-benda yang bisa dilempar untuk mengalihkan perhatian lawan. Sloclap sengaja membuat gameplay di mana musuh dibuat lebih reaktif terhadap karakter pemain di versi ini.

Beberapa perubahan fitur juga dibuat setelah menerima masukan dari perilisan pertama pada 2022 lalu. Salah satu hal yang diperbaiki adalah percepatan batas waktu pemulihan yang ditingkatkan dari 2 detik mejadi 10 detik, sehingga pemain bisa lebih cepat pulih setelah diserang. Untuk bisa mendapatkan pengalaman bermain Sifu, Genhype perlu merogoh kocek Rp229.999, sementara untuk versi deluxe beserta bundle dijual dengan harga Rp385.199.
 

Sifu (Sumber gambar: Steam)

Sifu (Sumber gambar: Steam)


Sifu sudah bisa dijalankan di sistem operasi minimum Windows 8.1 dengan prosesor AMD FX-4350 atau Intel Core i5-3470. Diperlukan juga minimum Radeon R7 250 atau GeForce GT 640 untuk menghasilkan grafik yang baik. Namun untuk mendapatkan pengalaman sempurna dan anti-lag dalam bermain game Sifu, berikut rekomendasi spesifikasi PC untuk bermain Sifu:
  • Membutuhkan prosesor 64-bit dan sistem operasi
  • Sistem Operasi: Windows 10
  • Prosesor: AMD FX-9590 atau Intel Core i7-6700K
  • Memori: 10 GB RAM
  • Grafik: GeForce GTX 970 or Radeon R9 390X
  • DirectX: Version 12
  • Storage: 22 GB ruang tersedia

Baca juga: 5 Rekomendasi Game Pixel Art, Stardew Valley sampai A Space For The Unbound

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Siap-siap! Band Rock Jepang RADWIMPS Bakal Manggung di Jakarta Juli 2023

BERIKUTNYA

5 Drama Korea yang Cocok Buat Maraton Nonton Film

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: