Kodaline (Sumber gambar: Kodaline/Instagram)

Kodaline Bakal Manggung di Yogyakarta Desember 2022, Segini Harga Tiketnya!

14 August 2022   |   09:03 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Like
Seiring dengan pandemi yang mulai mereda, banyak konser musik yang sudah antre untuk digelar di Indonesia. Terbaru, grup band rock, Kodaline, mengumumkan akan menggelar konser di Indonesia. Kodaline menjadi salah satu lineup untuk festival musik Loudlive Fest yang akan digelar pada 2 & 3 Desember 2022 di Candi Prambanan, Yogyakarta.

"Indonesia. Kami akhirnya kembali lagi ke negaramu yang indah Desember tahun ini," tulis Kodaline melalui akun Instagram resminya, dikutip Minggu (14/8/2022).

Dalam festival musik yang digelar dua hari itu, Kodaline juga akan satu panggung dengan penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat, Alec Benjamin. Adapun, pihak penyelenggara Loudlive Fest juga memastikan akan segera mengumumkan nama-nama musisi besar lainnya kepada penggemar dalam waktu dekat.

Baca jugaIntip Harga Tiket Konser Michael Learns to Rock di Jakarta & Surabaya pada Oktober 2022
 


Harga Tiket Konser

Bagi kalian yang ingin menonton aksi panggung Kodaline, Loudlive Fest akan membuka penjualan tiket pada hari ini, Minggu (14/8/2022) pukul 10.00 WIB. Adapun, berikut adalah daftar harga tiket konser festival tersebut yang terdiri dari beberapa kategori.

Prambanan Live Day 1 atau Live Day 2 (tiket untuk satu hari)
Early Entry: Rp661.500
Presale: Rp787.500
Normal: Rp976.500

Prambanan Fest (2 hari)
Early Entry: Rp598.500
Presale: Rp787.500
Normal: Rp1.039.500

VIP Prambanan Loud (2 hari)
Presale 1: Rp1.291.500
Presale 2: Rp1.921.500
Normal: Rp2.551.500

Adapun, ini bukan pertama kalinya Kodaline menggebrak panggung konser di Indonesia. Sebelumnya, grup band asal Irlandia itu juga pernah menggelar konser tunggal di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada 1 Maret 2019 lalu.
 

Sementara itu, Kodaline sendiri baru saja merilis lagu terbarunya berjudul Wherever You Are. Lagu tersebut menjadi pembuka live band terbaru yang bertajuk Our Roots Run Deep.

Baca jugaCatat Tanggalnya! Ini 12 Jadwal Konser Lokal & Internasional di Indonesia Agustus 2022

Lagu Wherever You Are pun bercerita mengenai hubungan yang melalui banyak tantangan. Namun, pasangan kekasih tersebut tetap setia dan memiliki hubungan yang kuat satu sama lain.

"Aku awalnya menulis lagu ini sebagai hadiah untuk pacarku. Lagu ini tentang seseorang yang setia melalui susah dan senang," demikian penjelasan di bagian deskripsi laman YouTube resmi Kodaline.

Our Roots Run Deep sendiri merupakan sebuah album akustik yang direkam Kodaline saat mereka sedang melaksanakan konser yang digelar di 3Olympia Theater, Irlandia, pada Maret 2022 lalu. Konser itu menjadi momentum bagi band yang digawangi Steve, Jason, Mark, dan Vinny untuk kembali menyapa penggemar mereka secara langsung setelah pembatasan pandemi.

Diproduseri oleh Phillip Magee, album Our Roots Run Deep akan menampilkan 14 lagu asli dan 3 sampul yang terinspirasi dari energi dan suasana saat konser mereka berlangsung. Jelang perilisannya pada 14 Oktober 2022, Our Roots Run Deep sudah bisa dibeli secara pre-order.

"Album ini adalah sesuatu yang kami ingin lakukan untuk waktu yang lama dan kami tidak sabar untuk kalian mendengarnya," tulis Kodaline dalam laman resminya.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
 

SEBELUMNYA

Chintya Gabriella Ajak Pendengar Move On lewat Single Tak Apa Tanpamu

BERIKUTNYA

Semarang Fashion Trend 2022 Tampilkan Fesyen Unggulan di Jawa Tengah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: