Jackie Chan di film Ride On (Sumber gambar: YouTube.com/MovieGasm.com)

Jackie Chan Comeback di Film Ride On, Bawa Peran Aksi Berbalut Komedi

06 April 2023   |   10:43 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Aktor legendaris, Jackie Chan resmi kembali mengisi layar lebar melalui film terbarunya bertajuk Ride On. Pria berusia 68 tahun itu tetap tak mengambil peran santai untuk film terbarunya. Dalam film Ride On, dia masih banyak memerankan aksi laga dengan adegan-adegan pertarungan yang berbahaya.

Naskah film Ride On ditulis oleh Larry Yang, yang juga menyutradarai film ini. Ride On akan menambah panjang deretan karya Larry Yang, yang banyak menggarap film drama sebelumnya. Dia menjadi pengarah di balik film Sorry, I Love You, Chase Our Love, dan Mountain Cry. Terakhir, Larry Yang menyutradarai film drama romantis bertajuk Adoring pada 2019 lalu.

Ride On menjadi film terbaru Larry Yang setelah vakum empat tahun. Pria yang menyutradarai film-film China itu kembali dengan film dengan genre yang cukup berbeda dan langsung membawa Jackie Chan sebagai bintang utamanya.

Baca juga: Jackie Chan Konfirmasi Siap Comeback di Film Rush Hour 4

Jackie Chan sebagai pemeran utama dalam film ini siap membawa laga unik dengan balutan komedi yang khas sepanjang filmnya. Film teranyar dari Jackie Chan ini banyak mengangkat kisah keluarga, kesetiaan, dan perjuangan.

Trailer untuk film terbaru Jackie Chan ini pun sudah dirilis di kanal YouTube MovieGasm.com pada 22 Maret 2023. Dalam trailer berdurasi 1 menit 41 detik itu, Jackie Chan banyak mempelihatkan aksi bertarung secara langsung diselingi dengan beberapa dialog komedi. Seekor kuda yang menemani kehidupan sang pemeran pun banyak dimunculkan.

Menonjolkan seni bela dirinya, pria kelahiran 7 April 1954 tersebut berperan sebagai Lao Luo, sosok seniman bela diri yang berprofesi sebagai stuntman atau pemeran pengganti. Lao Luo cukup terkenal dengan pekerjaannya di bidang film tersebut. Namun tak disangka, Lao digugat karena dicurigai terlibat dalam kasus litigasi.

Tersangkut dalam masalah hukum, Lao meminta bantuan kepada putrinya yang sudah lama tidak bertemu yakni Xiao Bao. Padahal, Lao tak ingin merepotkan sang anak yang sudah berbahagia dengan pacarnya yang merupakan seorang pengacara.

Di saat yang bersamaan, Luo sebetulnya bisa melelang kudanya yang bernama Red Hare untuk menutupi utang. Namun sebelum itu semua terjadi, Luo mendadak viral bersama dengan Red Hare di media.

Pertarungan Luo dan Red Hare melawan pada penagih utang tiba-tiba merebak. Pada akhirnya, Luo harus memilih antara karier atau keluarga. Berbalik menjadi pemeran pengganti, atau memilih untuk kembali bersama keluarganya.

Ride On juga membawa banyak bintang populer lainnya seperti Wu Jing, Liu Haocun, Guo Qilin, Xing Yu, Rongguang Yu, dan lainnya. Ride On siap menggebrak layar kaca pada 27 April 2023 untuk global, dimulai dari penayangan di China. Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal penayangan Ride On untuk bioskop di Indonesia.

Baca juga: Poster Medellin Resmi Rilis, Film Komedi Penuh Aksi Laga Karya Franck Gastambide

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Warner Bros Dikabarkan Bakal Garap Serial Harry Potter Versi Reboot Untuk HBO

BERIKUTNYA

Kenapa Perjanjian Pranikah Perlu Dipertimbangkan Sebelum Janur Kuning Melengkung?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: