Harvest Moon: The Wind of Anthos (Sumber gambar: Natsume)

Natsume Rilis First Look Game Harvest Moon: The Wind of Anthos

02 April 2023   |   14:15 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Publisher game legendaris, Natsume baru-baru saja merilis first look untuk game terbaru, Harvest Moon: The Wind of Anthos pada Rabu (15/3). Natsume memang sudah lama dikenal sebagai perusahaan di balik tenarnya perilisan game Harvest Moon. Hadir dengan konsep yang lebih baru, game yang siap diluncurkan Natsume kali ini hadir dengan visual yang lebih menarik.

Presiden dan CEO Natsume, Hiro Maekawa mengatakan jika peluncuran Harvest Moon: The Wind of Anthos ini juga sebagai pelengkap perayaan ulang tahun ke-25 Harvest Moon. 

Baca juga: 6 Fakta Menarik Troublemaker, Game Action RPG Indonesia yang Resmi Rilis Hari Ini

"Ini angsuran baru yang menjadi puncak dari lebih dari 30 game. Harvest Moon: The Wind of Anthos menyertakan karakter favorit, seperti Harvest Sprite dan Harvest Goddess, dan
tujuan yang sudah dikenal seperti bertani dan merawat hewan, tetapi juga membawa pemain ke tempat baru arah saat mereka menjelajahi dunia baru” ungkap Hiro dikutip dari situs Natsume.

Hiro menjelaskan, setiap bagian dari judul baru ini telah dibentuk sesuai dengan misi perusahaan Natsume dalam mengembangkan game baru. Siap diluncurkan akhir tahun 2023, Harvest Moon: The Wind of Anthos resmi menambah deretan seri baru dari game Harvest Moon.

Dilansir dari situs Natsume, Harvest Moon: The Wind of Anthos ini masih mengangkap konsep yang sama yakni kehidupan desa para karakternya mulai dari melakukan kegiatan bercocok tanam, bertegur sapa dengan penduduk sekitar, beternak, dan petualangan baru lainnya.
 

Harvest Moon: The Wind of Anthos (Sumber gambar: Natsume)

Harvest Moon: The Wind of Anthos (Sumber gambar: Natsume)


Natsume juga membagikan beberapa fitur baru yang akan rilis di Harvest Moon: The Wind of Anthos. Pertama, game terbaru Harvest Moon ini akan mengusung lima kota unik dengan ragam musim yang bisa dinikmati penduduk desanya. Pemainnya akan mengeksplorasi wilayah Anthos sembari mencari hewan liar, menambang, dan kegiatan lainnya.

Seperti seri sebelumnya, Harvest Moon: The Wind of Anthos juga mengajak pemainnya untuk menyukseskan kehidupan di desa dengan beternak ragam hewan seperti ayam, domba, dan sapi. Beberapa bonus juga bisa didapatkan apabila peternakan diurus dengan baik. Menariknya, Natsume memberi fitur Expando-Farm baru yang memungkinkan pemiannya dengan mudah memindahkan peternakan di sekitar tanah Anthos.

Pemain juga bisa mendekati lima karakter pria atau wanita yang berbeda hingga sampai pada tahap berpacaran dan menikah. Kamu juga bisa memasak beberapa hidangan menu di dapur secara bersamaan. Semua kegiatan dilakukan di tanah Anthos, wilayah jelajah pemain yang juga merupakan rumah bagi Harvest Spritesm roh yang melindungi manusia dan alam.

Tanah Anthos diambil sebagai tempat bermukimnya penduduk di Harvest Moon: The Wind of Anthos, di mana dahulunya wilayah ini pernah terjadi letusan vulkanik yang dahsyat. Ini memaksa para Harvest Goddess dan Harvest Sprite menggunakan semua kekuatan mereka melindingi rakyat.

Baca juga: Spesifikasi Stardew Valley, Game PC Simulasi RPG Bertema Kehidupan Desa

Sayangnya, Anthos hancur lebur kala itu. Harvest Goddess percaya bahwa desa dan orang di Anthos akan kembali terhubung setelah kejadian itu.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Hypereport: Saat Kesuksesan Film Melahirkan Bisnis dari Merchandise hingga Kafe

BERIKUTNYA

Hypereport: Ketika Insan Perfilman Dituntut Beradaptasi Cepat dengan Lanskap Baru

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: