GoPlay x Safari (dok: GoPlay)

Simak Rekomendasi Acara Live Streaming di GoPlay

16 July 2021   |   10:21 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Bingung mau ngapain ketika harus berdiam diri di rumah saat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat? Beberapa acara live streaming interaktif yang ada di GoPlay atau GoPlay Live ini mungkin bisa menjadi alternatif acara hiburan yang bisa dinikmati selama kalian berada di rumah.

Semua acara di GoPlay Live dapat kalian nikmati secara cuma-cuma tanpa perlu berlangganan. Berikut ini adalah empat acara di GoPlay Live yang bisa kalian nikmati setiap harinya dari rumah masing-masing.

Tak hanya bincang-bincang, ada juga kunjungan virtual ke obyek wisata Taman Safari Indonesia. Tentunya ini bisa menjadi solusi bagi kalian yang sudah mempunyai buah hati atau adik berusia sekolah untuk belajar mengenal binatang.

She Talks
SheTalks (dok: GoPlay)
 
SheTalks adalah tempat untuk tiga host perempuan Karina Basrewan, Ida Rhijnsburger, dan Adinda Shalahita berbagi bercerita seputar isu-isu keseharian yang kerap dihadapi kaum perempuan. Ketiga host ini akan membicarakan berbagai topik, dari persahabatan, percintaan, hingga cara beradaptasi dengan perubahan, termasuk menyiasati  tantangan work from home. Akan hadir juga sejumlah bintang tamu dalam program She Talks.

Para pembicara akan menawarkan sudut pandang masing-masing. Karina yang merupakan finalis Puteri Indonesia 2018 akan memberikan pandangan dari sisi seorang wanita karir, Adinda sebagai seorang ibu muda, sementara Ida mewakili para perempuan tangguh single mothers di luar sana. 

Pengguna GoPlay dapat langsung nimbrung dalam percakapan SheTalks dengan memanfaatkan Chat Box, fitur interaktif GoPlay Live. Untuk memberikan apresiasi kepada para host, mereka pun kerap menggunakan fitur Virtual Gift selama menyaksikan program yang berlangsung selama 60 menit tersebut. SheTalks sudah hadir sejak 27 Mei dan dapat ditonton di aplikasi GoPlay maupun via website https://goplay.co.id/live setiap hari Kamis jam 14.00 WIB. 

Lunch with the Thungs
Lunch with the Thungs (dok: GoPlay)
Bingung mau makan siang apa? Tenang, GoPlay punya jawabannya. Lunch with the Thungs yang tayang setiap Selasa dan Kamis jam 11.00 WIB pagi di GoPlay Live adalah sebuah program food review yang menampilkan keluarga Thung. Pasangan suami istri Jeffry Thung dan Agatha Suci tersebut akan memperkenalkan para pengguna GoPlay dengan berbagai menu lezat baru agar makan siangmu enggak itu-itu saja. 

Semua makanan yang diulas dalam program yang sudah memasuki episode ke 23 ini bisa dengan mudah ditemukan di layanan GoFood dalam aplikasi Gojek. Makanan yang diulas pun mayoritas dipesan dari resto UMKM seperti Burgreens, Demie Bakmie, Honu Poke & Matcha Bar, dan Tiasa Plant Based. Jadi kamu bisa dengan mudah menggunakan fitur Live Shopping di GoPlay Live untuk kemudian diarahkan ke halaman GoFood.

Acara ini bisa jadi solusi bagi para pemirsa yang butuh ide baru untuk kulineran setiap harinya. Tak hanya informatif, program ini juga memberi banyak visibilitas dan highlight terhadap resto usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Taman Safari Indonesia
GoPlay X Taman Safari Indonesia (dok: GoPlay)

 
 
Taman Safari Indonesia (TSI) kini juga hadir setiap hari di GoPlay Live untuk mengobati kerinduan para pecinta fauna yang tidak bisa berkunjung secara langsung sepanjang oleh PPKM Darurat. Melalui GoPlay Live, penonton dapat mengunjungi berbagai cabang Taman Safari Indonesia dalam satu hari mulai dari Bogor, Prigen, hingga Bali.

Di setiap tayangan live streaming, petugas TSI yang ramah dan berpengalaman akan mengajak penonton berinteraksi virtual hingga memberi makan satwa melalui fitur Virtual Gift yang telah disesuaikan dengan makanan asli satwa seperti wortel, sayuran dan daging. Pengalaman memberi makan satwa secara virtual akan terasa lebih nyata dan menyenangkan.

Selain itu, program live streaming Taman Safari Indonesia juga dapat membantu anak-anak mengenal alam dan satwa serta mengisi waktu luang libur sekolah secara aman dari rumah. Penonton tidak perlu takut kelewatan karena program live streaming TSI hadir lima kali dalam sehari yaitu pukul 09.00 WIB, 11.00 WIB, 12.00 WIB, 13.00 WIB, dan 15:00 WIB.

Ganbatte!
Ganbatte! (dok: GoPlay)

Ganbatte! adalah sebuah quiz game show berhadiah total puluhan juta rupiah dan tiket ke Jepang. Dalam Ganbatte!, host yang berganti di setiap program yang tayang setiap hari pukul 20.00 WIB akan mengajak para pengguna GoPlay untuk bermain bersama dengan menjawab pertanyaan yang sudah disiapkan.

Ada berbagai macam bentuk permainan seperti tebak gambar, tebak lagu, dan trivia quiz lho. Pemenang dengan nilai poin terbesar berhak atas hadiah yang telah ditetapkan.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Halo Survivors, Dukung Ya Pro Player Esports Merah Putih Berjuang di Free Fire All Stars 2021

BERIKUTNYA

Beredar Rumor Kolaborasi BTS & Coldplay, Ternyata Ini Faktanya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: