Karakter Betty Rose yang diperankan oleh Liv Tyler (Sumber foto: marvelcinematicuniverse.fandom.com)

Aktris Liv Tyler Kembali Perankan Betty Ross di Captain America: New World Order

28 March 2023   |   13:25 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Marvel Cinematic Universe (MCU)  tengah berpacu waktu dalam menggarap seri film Captain America terbaru bertajuk New World Order. Di tengah penantian penggemar dengan film ini, aktris Liv Tyler dikonfirmasi akan hadir lagi di seri film Captain America ke-4 yang direncanakan akan tayang pada Mei 2024.

KemunculanTyler dalam film Captain Amerika terbaru tersebut disambut hangat oleh penggemar Marvel. Sebab, putri dari vokalis band Aerosmith Steven Tyler ini sudah lama tak hadir di jagat MCU. Terakhir, dia bermain untuk The Incredible Hulk pada 2008.

Baca juga: Tameng Captain America Milik Chris Evans Dilelang

Film kedua dari jagat MCU itu disutradarai oleh Louis Leterrier it menjadi salah satu tonggak penting dalam perjalanan film MCU. Di film tersebut, Liv berperan sebagai ilmuwan Betty Rose yang merupakan putri jenderal Thaddeus Thunderbolt Ross.

Peran itu terbilang penting di Marvel Studios. Peran Betty Ross berasal dari William hurt yang sudah beberapa kali muncul di seri film Captain America. Betty Ross merupakan kekasih Bruce Banner yang diperankan oleh Edward Norton. Liv Tyler juga beradu peran dengan aktor dan aktris ternama seperti Leo Ferrigno, Tim Rot, William Hurt, dan Tim Blake Nelson.

Setelah 16 tahun menghilang dari layar lebar MCU, Liv Tyler akhirnya kembali di tangan sutradara Julius Onah dalam Captain America: New World Order. Dalam film ini, Tyler akan bermain peran dengan Athony Mackie, Harrison Ford, Shira Haas, Danny Ramirez, dan lainnya.  Sementara naskahnya dibuat dari ide brilian Malcolm Spellman dan Dalam Musson.

Anthony Mackie akan memerankan sosok Sam Wilson, Captain America di serial Disney Marvel bertajuk The Falcon and the Winter Soldier pada 2021. Datangnya Liv Tyler bakal menambah bumbu pembawaan cerita yang lebih seru dalam film yang diproduseri Kevin Feige dan Nate Moore ini. Fim yang disitribusikan oleh Waltd Disney Studios Motion Pictures ini juga membawa sinematografer ternama, Kramer Morgenthau.

Sebelumnya Liv Tyler beradu peran dengan Bradd Pitt dalam serial FOX bertajuk 9-1-1: Lone Star. Aktris yang sekaligus menyandang profesi produser, model, dan penyanyi tersebut melesat berkat perannya di dalam trilogi Lord of the Rings sebagai Arwen Undomiel. Bakat aktingnya sudah ada sejak dia masih berusia belia. Setelah malang melintang dalam dunia modeling, Liv Tyler memutuskan fokus dalam dunia acting di masa dewasanya.

Silent Fall merupakan film yang menandai debutnya sebagai aktris. Selain Lord of The Rings yang membuat namanya meroket, wanita berusia 45 tahun tersebut sudah banyak mengisi layar kaca sejak 1990-an mulai dari film Jersey Girl, Empire Records, Stealing Beauty, hingga Armageddon.

Baca juga: Bos Marvel Konfirmasi Tom Holland bakal Lanjutkan Peran di Film Spider-Man 4
 

SEBELUMNYA

3 Resep Kreasi Camilan Kue dari Sagu & Edamame untuk Menu Takjil Buka Puasa

BERIKUTNYA

7 Aplikasi yang Bisa Menunjang Ibadah selama Bulan Ramadan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: