Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves (Sumber gambar: Youtube.com/Paramount Pictures)

Sinopsis Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves, Laga Fantasi Penuh Imajinasi

27 March 2023   |   17:48 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Adaptasi film dari gim Dungeons & Dragons, Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves akan segera menggebrak layar bioskop Indonesia pada 29 Maret 2023. Kali ini, duo sutradara John Francis Daley dan Jonathan Goldstein menjadi peramu jalannya cerita aksi laga pencurian epik tersebut.

Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves disitribusikan oleh Entertainment One dengan Paramount Pictures. Chris Pine didapuk sebagai pemeran utama, yakni Edgin Darvis bersama dengan Sophia Lillis sebagai Doric. Ada pula deretan pemeran berbakat lainnya seperti Michelle Rodriguez, Rege Jean page, Justice Smith,  dan Daisy Head.

Baca juga: Return to Monkey Island Segera Dirilis Tahun Ini

Film ini menjadi sekuel dari film perdananya yang sempat tayang dengan judul sama pada 2000. Game Dungeons & Dragons sempat menjadi permainan populer saat itu. Seri gimnya diterbitkan oleh Wizards of the Coast yang dirancang oleh Gary Gygax dan Dave Arneson pada 1974. Game ini, bahkan menerima penghargaan GAMES Hall of Fame.

Kepopuleran game itu kemudian diadaptasi dalam bentuk karya film yang diperankan oleh Jeremy Irons. Marlon Wayans, dan Justin Whalin. Film perdananya mencerutakan tentang kebutuhan Permaisuri Savina dengan Rod of Savrille, tongkat ajaib untuk mengalahkan penyihir jahat bernama Profion.

Dalam film lanjutan ini, kisah menegangkan para karakternya terus berlanjut. Menceritakan kisah penyair bernama Edgin Darvis yang memiliki keinginan untuk membayar kesalahan masa lalunya. Dia berupaya mencuri sebuah relik kuno yang dipercaya memiliki kekuatan untuk bisa kembali menghiudpkan orang mati.

Edgin berpetualang bersama kelompoknya. Namun, satu di antara kelompoknya melakukan pengkhianatan. Dialah Nahas, seorang yang akhirnya membuat Edgin dan Holga masuk penjara Revel End. Di penjara bertebing itu, keduanya berusaha mencar cara untuk melarikan diri. Salah satu cara yang dilakukan adalah memanfaatkan Jarnathan yang merupakan anggota konsul di penjara.

Keduanya akhirnya berhasil meloloskan diri dan menemui teman lama mereka. Kembalinya mereka itu dengan misi untuk melawan pengaruh jahat penyihir yang menaungi Neverwinter. Keduanya dibantu oleh Simon Aumar dan Doric , kedua penyihir yang memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Keempatnya berupaya membuat Neverwinter kembali terselamatkan dari genggaman sang penyihir. Terdapat misi pribadi Edgin pula yang ingin menyelamatkan anak dari Kira Darvis yang dimanipulasi oleh Forge Fiitzwilliam sebagai pemimpin jahat.

Penonton akan dibawa dalam dunia petualangan Edgin bersama rekannya untuk melalui perjalanan yang menegangkan  dalam dunia yang penuh dengan imajinasi. Filmnya juga akan melibatkan banyak percakapan yang mengundang gelak tawa, di samping alur ceritanya yang mendebarkan. Mulai dari pesan tentang kebebasan hingga kisah pertemanan, semuanya dapat disaksikan di film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves ini.

Baca juga: Respawn Entertainment Garap Tiga Game Star Wars Baru 
 

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Rekomendasi 9 Film & Serial di Disney+ Hotstar, Cocok Ditonton saat Ngabuburit

BERIKUTNYA

Begini Kata Rifat Sungkar Soal Elektrifikasi Mobil di Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: