Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. (Sumber gambar: Instagram/@morden.co)

Potret Cantik Gaun Pernikahan Valencia Tanoesoedibjo dengan Kevin Sanjaya

24 March 2023   |   18:03 WIB
Image
Gita Carla Hypeabis.id

Like
Kota romantis Paris menjadi saksi dari pernikahan pebulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya dan Valencia Herliani Tanoesoedibjo yang berlangsung pada Kamis, (23/03/2023), waktu setempat. Setelah bertunangan ada Agustus 2022, keduanya melangsungkan pemberkatan pernikahan di hotel mewah Le Meurice, Paris.

Momen istimewa ini berjalan intimate dengan hanya dihadiri keluarga atau teman kedua mempelai. Warna putih tampak jadi tema dekorasi selaras, dengan busana pengantin pasangan atlet dan pebisnis ini. Nuansa klasik menggambarkan gaya busana keduanya.

Baca juga: Elegan & Gemerlap, Intip 5 Gaun Pernikahan Patricia Gouw

Gaun pengantin yang dikenakan oleh Valencia Tanoesoedibjo merupakan salah satu hal yang tak terlupakan dalam pernikahan mereka. Saat pemberkatan pernikahan, anak kedua dari Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo ini tampil anggun dalam balutan gaun klasik model off-shoulder berwarna putih penuh dengan detail renda. Terbuat dari bahan lace, gaun tersebut memeluk tubuh Valencia dengan sempurna.
 

(Sumber gambar: Instagram/Morden.co)

(Sumber gambar: Instagram/Morden.co)

Detail renda pada bagian ujung lengan dan bawah gaun memberikan nuansa klasik menyerupai bangsawan Eropa. Gaun dengan ekor panjang tersebut menjuntai ke lantai ,dan disempurnakan dengan Cathedral wedding veil yang tak kalah panjangnya dihiasi bordiran bunga.

Valencia juga membawa buket bunga putih yang selaras dengan dekorasi ruangan pemberkatan pernikahan mereka.

Genhype mungkin bertanya-tanya siapa sosok di balik cantiknya wedding dress tersebut. Menurut unggahan Instagram morden.co, gaun pengantin Valencia ini merupakan rancangan desainer Zuhair Murad.

Zuhair Murad merupakan desainer ternama asal Lebanon yang memang terkenal ahli di bidang wedding dress. Hasil gaun rancangan dapat membuat semua orang akan terkesima ketika melihatnya. Penuh detail dan bagaikan karya seni. Karya-karyanya kerap dipakai oleh selebritas Hollywood, mulai dari Priyanka Chopra, Beyonce, Taylor Swift, dan Jennifer Lopez. Dilansir dari laman official sang desainer, harga gaun karya Murad mulai dari Rp226 juta.

Penampilan Valencia semakin elegan dengan kalung berkilauan dan anting yang serasi dikenakannya. Sementara itu, wajahnya dirias oleh MUA Vanny Adelina. Robe yang dikenakannya sebelum pesta pernikahan juga tak kalah mewah, yang merupakan hasil rancangan desainer Indonesia, Monica Ivena. Dilengkapi dengan bell sleeves yang panjang menyerupai train, membuat wedding robe Valencia semakin spesial.

Penampilan putri kedua konglomerat Indonesia Hary Tanoesoedibjo ini juga dilengkapi dengan heels model pump keluaran Jimmy Choo. Sepatu berhias kristal Swarovski yang dipakainya ini dibuat di Italia dan dijual dengan harga Rp72 juta. Tak mau kalah dengan The Bride, Kevin Sanjaya juga tampil gagah memakai setelan putih yang merupakan Classic Peak Lapel Tuxedo karya Jonathan Wongso dan dasi kupu-kupu berwarna hitam.

Happy wedding,  Kevin Sanjaya & Valencia Tanoesoedibjo.

Baca juga: Tampil Memesona, Cek 4 Gaun Pernikahan Eva Celia Rancangan Hian Tjen hingga Yogie Pratama

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Asyik, Penyanyi Rossa akan Tampil di Pertunjukan Musik Spesial Ramadan TikTok

BERIKUTNYA

6 Fakta Seru tentang Burundi, Negara Lawan Timnas Indonesia di FIFA Match Day

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: