Ilustrasi FFML Season 7 (Sumber gambar: Garena)

Kejutan FFML Season 7 Pekan Ketiga: Ambruknya Evos Divine hingga Alfaink yang Turun Kasta

22 March 2023   |   16:12 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

3. Dampak Instan Para Pemain Baru

Selepas penutupan Transfer Window 2 FFML Season 7, sejumlah tim langsung mendapatkan hasil positif kehadiran para pemain baru. Salah satunya adalah Dewa United Esports yang menggaet SAM13 dan ABU dari Evos Divine. 

Pada pekan ketiga FFML mereka pun langsung tampil apik. Bahkan, mereka bisa keluar dari zona degradasi dengan total perolehan 128 poin sepanjang pekan ketiga. Kini, Dewa United Esports berada di posisi 12 klasemen sementara.

Tim Bulls Esports juga merasakan dampak yang sama dari strategi transfer mereka. Kali ini mereka berhasil menambah dua amunisi baru IRAAPP dan MADEGOD, Bulls Esports mendominasi pertandingan di Matchday ke-7. 

Tim ini bahkan mampu memuncaki klasemen dengan total 81 poin. Adapun, sepanjang pekan ketiga mereka berhasil mengemas 125 poin dan berhasil naik dari posisi juru kunci ke peringkat 15 dengan 273 poin.


4. SES Alfaink Kembali Turun Kasta

Juara Bertahan FFML, SES Alfaink juga masih belum tampil meyakinkan di pekan ketiga. Meski baru menambah amunisi dengan memboyong pemain kawakan MR.05 dari Evos Divine, tim ini nyatanya masih belum bisa kembali ke puncak klasemen. 

Pada pekan ketiga, mereka hanya mengantongi 113 poin, dan harus rela kembali turun dari satu peringkat ke posisi 3 klasemen sementara.

Kini, SES Alfaink pun terpaut 18 poin dari Evos Divine di peringkat pertama dan terpaut 16 poin dari First Raiders Eclipse di posisi kedua.
 
Tak ayal, dengan sisa dua pekan di Fase Liga FFML Season 7, SES Alfaink juga punya PR untuk tetap menjauhkan para pesaing mereka di peringkat 4 dan 5. Sebab, Bigetron Delta (#4) dan Onic Olympus (#5) kini hanya terpaut masing-masing 3 poin dan 5 poin saja dari SES Alfaink.

Nah, itulah dia sederet kejutan di FFML Season 7 pekan ketiga Genhype. Masih penasaran dengan kelanjutan transfer window pertama di FFML Season 7? Tunggu kelanjutan laganya dengan memantau kanal YouTube, Facebook, dan TikTok Free Fire Esports.

Editor: Dika Irawan
 
1
2


SEBELUMNYA

ARMY Merapat, Segini Harga Tiket Konser Suga BTS & Jadwal Penjualannya

BERIKUTNYA

4 Cara Menjaga Kesehatan Selama Puasa Ramadan di Tengah Musim Pancaroba

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: