Esports di FFML (Sumber gambar: Instagram.com/ff.esports.id)

Final Week Free Fire Master League Jadi Ajang Pembuktian Kuat Bagi SES Alfaink

24 September 2022   |   21:38 WIB

Garena telah menggelar Free Fire Master League (FFML) Season 6 Divisi 1 sejak awal September lalu. Final week pun telah berlangsung pada hari pertama dan hari kedua, dan akan menyusul di hari ketiga, pada 25 September 2022.

Sajian permainan yang menantang akan diberikan oleh tiga tim Esports teratas dalam klasemen yakni Ses Alfaink, Dragon Phoenix, dan EVOS Divine. Ketiganya akan bertarung memperebutkan gelar juara di FFML kali ini untuk selanjutnya melenggang ke ajang Free Fire Word Series 2022 di Bangkok.

Baca juga: Grand Final AOV Star League 2022 Winter Temukan Dewa United Esports vs ArchAngel

Pada hari pertama, penonton disajikan tontonan penuh tantangan antara Grup A dan Grup B, dimana SES Alfaink dari Grup B bertemu dengan Dragon Phoenix dari Grup A. Selain itu, ada beberapa Esports lainnya juga bertanding seperti ECHO Esports, RRQ Kazu, ONIC Olympus, hingga island of Gods.

Pada hari kedua final week 24 September 2022 hari ini, penggemar Free Fire juga dibuat tegang dengan penampilan EVOS Divine yang tergabung dalam grup C. Pertandingan final week hari ketiga besok tampaknya akan menjadi pembuktian kuat bagi masing-masing dalam meraup gelaran poin untuk merangsek menduduki posisi teratas klasemen.

SES Alfaink sebagai anggota Grup A akan menunggu dengan harap cemas di hari besok. Pasalnya, final ahri terakhir ini akan ditentukan melalui pertarungan Grup B dan Grup C. Dengan demikian, SES Alfaink akan menanti siapa pemenang pada laga final besok untuk menentukan posisinya. Tampaknya, nasib SES Alfaink benar-benar berada pada pertandingan final besok.

Pasalnya, jika EVOS Divine atau Dragon Phoenix mampu mengemas poin yang besar, maka SES Alfaink bisa saja harus rela kembali menjadi runner-up di kompetisi ini. Final hari terakhir ini akan menjadi ajang pembuktian besar bagi SES Alfaink sebagai yang kerap menjadi runner up.

Pada babak final hari terakhir ini, Dragon Phoenix dan EVOS Divine akan saling bersaing dalam menghadapi tim hebat lainnya, seperti RRQ Kazu, Aura Ignite, Rebellion Tabor, MBR Epsilon, dan VOIN Ordinary. Seluruh tim memiliki ambisi untuk saling menjegal lawan melalui perolehan poin.

Persaingan tidak hanya berjalan pada tiga tim teratas saja, melainkan seluruh tim yang memiliki ambisi masing-masing untuk memastikan posisi di Divisi 1 FFML yang sekaligus menjadi tiket menuju FFIM 2022 Fall yang akan digelar pada Oktober 2022.
 

Dilansir dari Instagram ff.esports.id, penggemar Free Fire bisa menyaksikan langsung gelaran FFML langsung di studio dengan cara mendaftar pada link yang sudah ditautkan. Penonton dapat langsung masuk ke studio mulai pukul 15.00 WIB hingga 16.00 WIB. Pertandingan berlangsung di Studio 18, MNC Studio Tower 3 hingga sekitar pukul 20.30 WIB.

Baca juga: Garena Resmi Gelar Turnamen Free Fire Esports 2022 Fall di Indonesia
 
Editor: Dika Irawan
SEBELUMNYA

Grand Final AOV Star League 2022 Winter Temukan Dewa United Esports vs ArchAngel

BERIKUTNYA

Galeri Seni Gratis di Surabaya yang Wajib Dikunjungi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: