Vin Diesel. (Sumber foto: Universal Pictures)

Vin Diesel Pamer Poster Film Fast X, Momen Berkumpulnya Kembali Anggota Geng Fast & Furious

15 March 2023   |   13:44 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Aktor kawakan Vin Diesel kembali memamerkan poster resmi film Fast X. Poster tersebut memperlihatkan berkumpulnya kembali anggota geng dari waralaba Fast & Furious Saga, yang film anyarnya dijadwalkan tayang pada Mei 2023 mendatang.

Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Vin Diesel juga mengaku sudah tak sabar dan sangat bersemangat untuk membagikan perjalanan yang akan jadi salah satu akhir kisahnya dalam saga Fast and Furious itu.

"19 Mei… tinggal dua bulan lagi. Wow, sangat bersemangat untuk yang satu ini," tulis Vin Diesel dalam poster yang diunggah di laman media sosialnya pada Rabu (15/3/23).

Baca juga: Everything Everywhere All At Once Sabet Gelar Film Terbaik di Oscars 2023
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vin Diesel (@vindiesel)


Adapun, poster tersebut menampilkan karakter Dominic Toretto yang diperankan Vin Diesel. Dia diapit oleh Cipher di sebelah kiri yang diperankan oleh Charlize Theron, dan karakter antagonis baru Dante Reyes, diperankan oleh Jason Momoa di sebelah kanan.

Sementara itu, di bagian bawah poster, kita akan melihat empat mobil berbaris dengan kerumunan orang di belakangnya. Mereka terlihat siap untuk balapan drag beroktan tinggi, dengan berbagai adegan seolah mengingatkan penonton pada waralaba yang sangat populer itu.

Tak hanya itu, poster ini juga seolah merayakan kisah yang bakal berbeda dari saga sebelumnya. Semua karakter utama muncul di atas adegan drag, termasuk karakter protagonis dan antagonis. Salah satunya dengan munculnya Jason Momoa sebagai Dante yang sebelumnya dikenal sebagai pemain dari Aquaman.

Beberapa wajah lama juga terlihat muncul, seperti Michelle Rodriguez sebagai Letty, Tyrese Gibson sebagai Roman, Ludacris sebagai Tej, Jordana Brewster sebagai Mia, Sung Kang sebagai Han, Nathalie Emmanuel sebagai Ramsey, Jason Statham sebagai Deckard Shaw, Helen Mirren sebagai Queenie, dan John Cena sebagai Jakob.

Film Fast X akan berkisah tentang Cipher, diperankan oleh Charlize Theron. Dia bekerja sama dengan penjahat misterius baru bernama Dante yang bertekad untuk membalas dendam pada Dom Cs. Namun, Dominic juga akan dibantu karakter baru lain bernama Tess yang diperankan oleh Brie Larson.

Adapun, untuk menghentikan rencana Dante dalam membalaskan dendam ayahnya, Dominic harus melakukan misi keliling dunia. Tak hanya itu, untuk menyelamatkan anggota keluarganya yang lain dia juga harus membawa ikut dalam misi tersebut termasuk dari Roma hingga Antartika.

Fast X disutradarai oleh Louis Leterrier (The Incredible Hulk) dengan skenario yang ditulis bersama Justin Lin. Lin sebelumnya menyutradarai lima film dalam waralaba tersebut dan merupakan sutradara asli di Fast X, sebelum keluar dari produksi karena perbedaan sudut pandang kreatif.

Adapun, karakter dalam Fast X didasarkan dari karya Gary Scott Thompson yang naskahnya ditulis oleh Justin Lin dan Dan Mazeau. Fast X dijadwalkan tayang 19 Mei di bioskop. Sedangkan film ke-11 Fast & Furious dijadwalkan rilis pada Februari 2024.

Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang Asian Film Awards 2023, Drive My Car Boyong Trofi Best Film

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah

SEBELUMNYA

Benarkah Startup Hadapi ‘Kiamat Kecil’ Tahun Ini? Cek Hasil Surveinya

BERIKUTNYA

Tren Live Shopping, Meta & Tokopedia Santai Hadapi Persaingan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: