Potret akan membawakan lagu dari album POTRET II (Sumber gambar: Jakarta Concert Week)

Potret dan Maliq & D'Essentials Bakal Menghibur Pengunjung Jakarta Auto Week

13 March 2023   |   22:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Jakarta Concert Week 2023 bakal dimeriahkan lagi dengan panggung konser musik untuk menghibur para pengunjung ajang pameran otomotif dan gaya hidup tersebut. Kali ini grup band Potret dan Maliq & D’Essentials dijadwalkan siap tampil di panggung Jakarta Concert Week pada Rabu, 15 Maret 2023.

Founder & Creative Director New Live Entertainment Dino Hamid, mengatakan Potret akan tampil dengan tajuk 2nd Album Special Show. Sementara Maliq & D’Essentials akan melakukan pertunjukan dengan mengusung Road 20th Years Concert.

Grup band yang digawangi oleh Melly Goeslaw itu akan menghentak pangggung di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta dengan sejumlah lagu hits yang berada di album kedua mereka berjudul POTRET II.

Lagu-lagu dalam album tersebut antara lain Bunda, Salah, Terjaga, dan sebagainya. Sedangkan grup band Maliq & D’Essentials juga akan menyajikan karya hits selama 20 tahun berkarya di industri musik Tanah Air.

“Jadi pastikan untuk tidak ketinggalan menyaksikan 2 konser spesial dari 2 band ternama di tanah air dari POTRET dan Maliq & D’Essentials di Jakarta Concert Week pada Rabu, 15 Maret 2023,” katanya dalam rilis yang diterima Hypeabis.id.

Dia mengimbau, para penonton yang akan menyaksikan Jakarta Concert Week 2023 datang lebih awal untuk menghindari macet, sehingga tidak ketinggalan konser yang akan mulai pada pukul 18.45 WIB. Selain itu, pemilik tiket juga dapat menikmati pameran kendaraan yang tengah berlangsung di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 dengan datang lebih awal.

Masyarakat dapat menyaksikan pameran kendaraan di GJAW 2023 dengan menggunakan tiket konser untuk menikmati pameran yang pertama kali diadakan pada tahun lalu itu.

Harga tiket Jakarta Concert Week 2023 memiliki beragam kategori yang berbeda antara satu dengan yang lain. Tiket kelas Festival seharga Rp377.698, Gold Rp701.439, dan Platinum Rp1.348.922. Adapun tiket terusan seharga Rp1.284.688.

Sementara itu, tiket pertunjukan spesial internasional Johnny Stimson seharga Rp1.477.391 untuk kategori Platinum, Rp768.243 Gold, dan Rp413.669 adalah tiket Festival.

Untuk diketahui, selain Dewa 19, Ahmad Band, Potret, Maliq & D’Essentials, dan Johnny Stimson, musisi lain yang akan tampil di Jakarta Concert Week 2023 adalah NOAH Monochrome, SOUND OF 2000 (Samsons x Yovie Nuno x D’Masiv), dan TRIO LESTARI with Rio Febrian feat. Rizky Febian.

Penampilan Dewa 19 dan Ahmad Band dalam Ahmad Dhani Project pada 10 Maret 2023 silam berhasil membuat para pencinta musik dan otomotif bernyanyi bersama. Kedua grup band yang digawangi oleh musisi dan pencipta lagu Ahmad Dhani tersebut membawakan sejumlah lagu andalan.

Lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Ahmad Band seperti Kamu kamulah Surgaku, Bidadari Kesunyian, Distorsi, Sudah, Aku Cinta Kau dan Dia, Selir Hati, Kuldesak, Madu Tiga, dan sebagainya.

Sementara itu dengan menggandeng penyanyi Ello, Dewa 19 membawakan lagu seperti Cukup Siti Nurbaya, Arjuna, Dewi, Takkan Ada Cinta Yang Lain, Sedang Ingin Bercinta, Roman Picisan, Cinta Kan Membawamu Kembali, Pangeran Cinta, dan sebagainya.

Baca juga: Post Concert Depression, Ketika Sedih Melanda setelah Nonton Konser

Jakarta Concert Week 2023 merupakan ajang yang menjadi bagian dari pameran Gaikindo Jakarta Auto Week 2023. Ajang ini terselenggara sampai dari 10 sampai 19 Maret 2023. Selama 19 hari tersebut, terdapat konser musik yang akan berlangsung pada 10, 15 – 19 Maret 2023.

Selain pertunjukan musik, ajang ini juga menampilkan ajang Jakarta Auto Runway (JAR). Tercatat, sebanyak delapan desainer dari dalam negeri akan menghadirkan koleksi terbaiknya di atas catwalk pada 17 – 18 Maret 2023.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Post Concert Depression, Ketika Sedih Melanda setelah Nonton Konser

BERIKUTNYA

Bisnis Thrift Shop Makin Menjamur, Bagaimana Nasib Produk Fesyen UMKM Lokal?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: