Konferensi pers Jakarta Concert Week 2023. (Sumber foto: Official Instagram)

Cek Jadwal & Line-up Konser Jakarta Concert Week 2023 di Jakarta

06 February 2023   |   13:54 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ajang konser musik Jakarta Concert Week (JCW) 2023 akan terselenggara untuk yang pertama kalinya di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, dari 10 sampai dengan 19 Maret 2023. Sejumlah musisi ternama akan tampil di ajang yang menjadi bagian dari Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 itu.
 
Dino Hamid, founder & creative director New Live Entertainment, menuturkan bahwa JCW 2023 merupakan konser musik dengan konsep kolaborasi pertunjukan spesial yang berbeda dari konser musik lainnya, dan menjadi yang pertama kali di Indonesia.

Baca juga: Ini Line-Up Penyanyi di Konser Musik Ajang We Bridge 2023

“Bersamaan dengan pameran otomotif GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW), membuat konsep konser spesial dengan new excitement dan experience yang berbeda untuk acara Jakarta Concert Week ini menjadi tantangan yang seru bagi saya,” katanya dalam rilis yang diterima Hypeabis.id.

Dia mengatakan, berbagai ide out of the box yang dikreasikan secara optimal akan tersaji bagi para pencinta musik di tanah Air dalam ajang musik Jakarta Concert Week 2023 guna memeriahkan pameran otomotif itu. Jakarta Concert Week 2023 berharap untuk menarik target pasar yang lebih besar bagi para pengunjung yang menyukai musik, gaya hidup, fesyen, dan otomotif.
 

Konser musik yang akan berlangsung selama 10 hari di area Plennary Hall JCC, itu akan menampilkan musisi ternama Indonesia yang dikemas dalam rangkaian kolaborasi multi genre, dan juga berbeda dari konser yang pernah ada.

“Jakarta Concert Week (JAW) mengusung kolaborasi spektakuler yang dikonsepkan untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan gaya hidup yang sejalan dengan pecinta otomotif di Indonesia,” kata Dino.

Adapun, musisi – musisi yang akan tampil di ajang musik tersebut adalah AHMAD DHANI PROJECT; TRILOGY yang terdiri dari Ardhito, Kunto Aji, dan Pamungkas; DANGDANCE  yang terdiri dari Inul Daratista, Ayu Ting Ting, dan Dipha Barus.

Kemudian, THE GREATEST HITS:  Potret | Maliq & D’Essentials; NOAH Monochrome; SOUND OF 2000 yang berupa Samsons, Yovie Nuno, dan D’Masiv); dan TRIO LESTARI with Rio Febrian featuring Rizky Febian.

Para pencinta musik yang ingin menyaksikan konser musik dapat melakukan pre-book secara daring mulai hari ini, Senin, 6 Februari 2023 pada pukul 13.00 WIB. Adapun, tiket konser terdiri dari tiga kategori dengan harga yang berbeda antara satu dengan yang lainnya.

Tiket kategori platinum menjadi yang termahal dengan harga Rp1,25 juta. Kemudian, di posisi kedua kategori gold dengan harga Rp650.000. Terakhir adalah kategori festival yang memiliki harga tiket Rp350.000. Harga-harga tersebut adalah harga tiket fase pertama konser Jakarta Concert Week 2023, dan belum termasuk pajak dan biaya administrator.

Berikut adalah jadwal para musisi ternama Indonesia yang akan mengguncang Jakarta Concert Week 2023:

Jumat, 10 Maret 2023: AHMAD DHANI PROJECT (Dewa 19 & Ahmad Band)
Senin, 13 Maret 2023: TRILOGY (Ardhito, Kunto Aji, Pamungkas).
Selasa, 14 Maret 2023: DANGDANCE (Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Dipha Barus).
Rabu, 15 Maret 2023: THE GREATEST HITS:  Potret | Maliq & D’Essentials.
Kamis, 16 Maret 2023: NOAH, Monochrome.
Jumat, 17 Maret 2023: SOUND OF 2000 (Samsons x Yovie Nuno x D’Masiv).
Sabtu, 18 Maret 2023: *SPECIAL PERFORMANCE*
Minggu, 19 Maret 2023: TRIO LESTARI with Rio Febrian feat. Rizky Febian.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

 

SEBELUMNYA

Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2023, Beyonce Cetak Sejarah!

BERIKUTNYA

9 Cara Mematahkan Kecanduan Smartphone

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: