Meryl Streep (Sumber gambar: YouTube.com/hulu)

Meryl Streep Bakal Tampil di Only Murders in the Building Season 3

13 March 2023   |   08:18 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Serial drama misteri berjudul Only Murders in the Building akan memasuki season 3. Sebelumnya, dua season dari seri komedi asal Amerika Serikat ini sudah tayang di Hulu. Perpaduan genre misteri berbalut komedi membuat season lanjutan dari Only Murders in the Building ini dinantikan.

Season pertama dari Only Murders in the Building rilis pada 31 Agustus 2021. Seri ini merupakan buah karya dari Steve Martin dan John Hoffman yang sudah berjalan hingga 20 episode. Setelah season terakhirnya rilis tahun lalu, Hulu sebagai platform OTT resmi penayangan dari Only Murders in the Building akhirnya menjawab tanya penggemar tentang rumor kehadiran season 3.

Melalui kanal YouTube resmi Hulu, satu per satu bocoran tentang season lanjutan dari Only Murders in the Building dibuka. Salah satu kabar yang mencolok adalah kedatangan Meryl Streep bergabung dengan dari Only Murders in the Building Season 3 ini. Dengan demikian, Meryl akan bergabung dengan pemeran inti lain seperti Selena Gomez, Steve Martin, dan Martin Short.

Baca juga: Serial Only Murders in the Building Musim Kedua Terinspirasi dari Era 1970-an

Meskipun baru mengungkap kehadiran Meryl melalui teaser, kabar tentang bergabungnya Meryl sudah pernah bocor saat Selena Gomez membagikan unggahan TikTok di lokasi syuting. DIlansir dari IMDd, Selena Gomez sempat menyorot Meryl Streep saat tengah menjalankan syuting Only Murders in the Building.

Dalam teaser yang dirilis Hulu, Meryl tampil menggunakan jas merah dengan kacamata kuning dan rambut blonde yang khas. Dia beberapa kali muncul dengan percakapan komedi yang cukup mengejutkan di teaser tersebut. Maryl Streep memang lebih dikenal sebagai aktris teater. Dia memulai debutnya di pentas pada 1971 dalam The Playboy of Seville.

Meski demikian, dia juga banyak berperan di film Amerika Serikat hingga prestasinya diakui dunia. Wanita kelahiran New Jersey berusia 73 tahun ini pun acap kali dijuluki sebagai aktris hidup terbesar sepanjang masa. Namanya banyak mengisi nominasi bahkan menyabet penghargaan aktris terbaik di gelaran Oscar.

Only Murders in the Building menceritakan tentang kehidupan bertetangga di sebuah apartemen yang berusaha memecahkan kasus misteri pembunuhan di Arconia. Di tengah misi penuh misteri, tiga tetangga ini akan menjalankan naskah berbalut percakapan komedi. Selena Gomez memerankan Mabel Mora sebgaai seorang artis muda yang tinggal di unit apartemen bibinya.

Sementara Martin Short memerankan Oliver Putnam sebagai sosok director yang ambisius tetapi memiliki masalah keuangan. Steve Martin memerankan Charles Haden Savage, aktor yang hampir pensiun dan sempat populer pada 1990-an.

Only Murders in the Building Season 3 akan melanjutkan kisah misteri yang melibatkan penduduk Arconia. Season 2 lalu berakhir dengan kembalinya Oliver menuju Broadway. Meryl akan mengambil peran penting dalam adegan pertunjukan besama Paul Rudd.

Baca juga: Tayang 10 Maret, Intip Spoiler Serial The Glory Part 2
 


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

KAI Sediakan 400.000 Tiket Mudik Lebaran Tambahan Melalui Website dan Aplikasi

BERIKUTNYA

The Last of Us Masuki Episode Terakhir Hari Ini, Cek Sinopsisnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: