BLACKPINK [BORN PINK] offline Fan Signing Event. (Sumber gambar : Twitter/BLACPINK)

Mau Nonton Konser BLACKPINK di GBK? Berikut Transportasi Publik yang Bisa Digunakan

10 March 2023   |   18:39 WIB

Like
Kurang dari 24 jam, Jennie cs kembali akan menyapa para penggemar di Indonesia. Antusiasme tinggi dirasakan oleh BLINK yang tidak sabar untuk bertemu dengan 4 wanita cantik dari YG Entertaintment ini. Konser bertajuk Born Pink ini akan digelar pada tanggal 11 - 12 Maret 2023 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat,

Konser hari pertama akan dimulai pada pukul 19.00 WIB, dan hari kedua dimulai lebih awal 30 menit yaitu pada pukul 18.30 WIB. Mengingat akan terjadi keramaian, IME sebagai promotor mengimbau para penonton untuk pergi ke lokasi konser dengan menggunakan transportasi umum di Jakarta.

Diperkirakan akan ada lalu lintas yang padat di sekitar venue pada tanggal konser, kami sangat menyarankan Anda untuk menggunakan transportasi umum demi kenyamanan bersama” ungkap IME selaku promotor melalui unggahan twitternya @ime_indonesia.

Baca juga: Tinggal Menghitung Hari, Begini Cara Penukaran Tiket Konser BLACKPINK di Stadion Utama GBK

Bagi Genhype yang akan bepergian untuk nonton konser BLACKPINK, berikut beberapa transportasi publik yang bisa kalian gunakan.

1. Transjakarta

Kalian dapat turun di halte Gelora Bung Karno, lalu diteruskan dengan berjalan kaki sekitar 500 meter menuju Plaza Tenggara. Atau dapat turun di Halte Polda Metro Jaya (1 kilometer ke Plaza Timur).


2. MRT

Stasiun MRT terdekat dari GBK adalah Stasiun Istora Mandiri. Kalian dapat meneruskan dengan berjalan kaki sekitar 700 meter atau 10 menit menuju Plaza Timur. Pintu terdekat yakni pintu 6 GBK. Genhype juga dapat turun di Stasiun Senayan dan diteruskan 900 meter menuju Plaza Tenggara.


3. KRL

Stasiun Palmerah adalah stasiun terdekat dari Gelora Bung Karno, hanya berjarak 3 kilometer kalian bisa melanjutkan dengan ojek online. Jika kalian datang dari arah Bogor maka bisa langsung transit di Stasiun Manggarai lalu melanjutkan ke Stasiun Tanah Abang dan turun di Stasiun Palmerah. Dan jika datang dari arah Tangerang, kalian bisa turun di Stasiun Duri, lalu transit ke Stasiun Tanah Abang dan melanjutkan Stasiun Palmerah.

Sedang, jika datang dari arah Bekasi bisa turun di Stasiun Tanah Abang dan melanjutkan ke Stasiun Palmerah. Bagi yang datang dari arah Serpong, maka kalian bisa langsung turun di Stasiun Palmerah.
 

4. Ojek Online

Selanjutnya, transportasi publik yang sudah sering sekali digunakan oleh banyak orang. Dengan kemudahan mengakses ojek dan taksi online, kamu bisa turun di pintu 6 atau pintu 5 lalu berjalan ke arah stadion utama. 
 

5. Taksi Online

Bila pergi bersama teman atau keluarga dan membawa rombongan, kalian bisa menggunakan taksi atau mobil online. Jika ingin mengakses pintu masuk dengan mudah dan menghindari kemacetan, kamu bisa turun di FX Sudirman dan melanjutkan berjalan kaki menuju pintu 5. 

Baca juga: Nonton Konser BLACKPINK? Cek Item yang Dilarang & Starter Kit-nya Dulu Yuk!

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Mengenal Wellness, Tahap Tertinggi Sehat yang Tidak Sekedar Bebas Penyakit Saja

BERIKUTNYA

Rekomendasi Lagu The Strokes, Band yang jadi Lineup We The Fest 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: