Song Hye-kyo, pemeran utama serial The Glory. (Sumber gambar : Netflix/Instagram)

Tayang 10 Maret, Intip Spoiler Serial The Glory Part 2

09 March 2023   |   19:30 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

3. Di Balik Layar Adegan Paling Berkesan

Sutradara An Gil-ho mengutarakan bahwa dia memberikan perhatian khusus pada pergerakan cerita dengan menampilkan perubahan musim secara apik. Perlakuan serupa juga terjadi pada adegan saat Dong-eun memperlihatkan bekas lukanya, seperti di video trailer untuk The Glory Part 2.

“Saya berfokus pada apa makna pengalaman itu bagi Dong-eun,” katanya, seraya mengungkapkan harapan agar para penggemar menyukai adegan tersebut. 

Dia meminta penonton cermati saat-saat menentukan tersebut seiring jalan cerita yang semakin intens.


4. Chemistry Pemain The Glory

Beberapa penggemar yang hadir dalam sesi bincang khusus bertanya seperti apakah hubungan para pemeran di kehidupan nyata, mengingat naskah serial ini kebanyakan menampilkan sisi bengis para karakternya. Ternyata bertolak belakang dengan apa yang ada di cerita, para pemeran memiliki hubungan yang erat. 

Di akhir sesi khusus kemarin, Cha Joo-young (Choi Hye-jeong) bahkan sampai meneteskan air mata. “Terima kasih untuk kesempatan luar biasa ini sehingga saya bisa berkenalan dengan para sahabat,” ujarnya. 

Pada acara tersebut, diputar pula sejumlah video yang memperlihatkan para pelaku kekerasan di serial berpelukan dan berbagi tawa saat jeda syuting. Pastikan kau tidak melewatkan chemistry para pemeran seiring serial ini menuju bagian akhirnya ya. 


5. Spoiler Alert!

Terkait apa yang akan terjadi di The Glory Part 2, Jung Sung-ill memberi jawaban dalam tiga kata. “Kebingungan, kehancuran, kehampaan,” ucapnya menggambarkan. 

Sementara itu, penulis Kim Eun-sook memberi sedikit petunjuk. “Bagian Kedua akan semakin menakutkan,” imbuhnya.

Terkait Moon Dong-eun tampak terguncang di trailer bagian kedua dan menjeritkan, Song Hye-kyo berkata bahwa dia mengerahkan segala usaha untuk menyelami karakternya di bagian pertama. Sementara pada The Glory Part 2, sang aktris dapat mengeluarkan berbagai emosinya. 

Kim Eun-sook menambahkan pernyataan yang membuat para penonton semakin penasaran. “Dengan segenap hati, saya mencoba ada bersama Dong-eun seiring kisah ini berakhir dan mencapai penghakiman terakhir,” sebutnya.

Apakah ini berarti penonton akan menyaksikan kejayaan Dong-eun di The Glory Part 2? Apakah Yeon-jin, dengan pembawaannya yang membuat penonton benci sekaligus sayang, akan lolos dari segala perbuatannya? Saksikan langsung kisah mereka di The Glory Part 2 pada 10 Maret di Netflix ya.


Editor: Indyah Sutriningrum
 
1
2


SEBELUMNYA

Ini Dia Deretan Kreator Konten Perempuan Inspiratif di TikTok

BERIKUTNYA

Cerita Coki Anwar Menemukan Lucu dari Persona Komika Kuat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: