Kristen Stewart saat memerankan karakter Princess Diana (Dok. Fabula Films)

Bakal Tayang 2022, Kristen Stewart Jadi Princess Diana dalam Film Spencer

14 July 2021   |   08:44 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Film garapan sutradara Pablo Larrain yang akan dibintangi oleh Kristen Stewart sebagai Lady Diana berjudul Spencer akan tayang perdana di ajang Festival Film Venesia.

Ditulis oleh pencipta drama series Peaky Blinders, Steven Knight, film itu berpusat pada setting waktu awal 1990-an ketika Diana memutuskan untuk berpisah dari Pangeran Charles di tengah rumor perselingkuhan.

Ketika itu Diana sedang menghabiskan liburan Natal bersama keluarga kerajaan di perkebunan Sandringham di Norfolk, saat dia memutuskan untuk meninggalkan pernikahannya dengan Pangeran Charles.

Stewart akan membintangi film tersebut yang berhadapan dengan aktor Jack Farthing yang memerankan karakter Pangeran Charles. Beberapa nama pemain lain di antaranya Timothy Spall, Sally Hawkins, dan Sean Harris.

Film yang diproduksi oleh produser Juan de Dios Larrain, Jonas Dornbach dan Janine Jackowski dan Paul Webster itu dijadwalkan akan rilis pada tahun 2022 mendatang untuk menandai peringatan 25 tahun kematian putri Diana.

Selain itu, pandemi yang tengah berlangsung dan munculnya varian virus Covid tengah membayangi Festival Film Venesia yang dijadwalkan akan dimulai pada 1 September mendatang.

Beberapa film terkenal lainnya yang akan ditayangkan secara perdana di festival tersebut termasuk Dune, sebuah film bergenre science fiction yang diproduksi dengan anggaran besar oleh sutradara Denis Villeneuve dan dibintangi oleh Chalamet dan Zendaya.

Sementara itu, Kristen Stewart sendiri merupakan seorang aktris berusia 31 tahun berkebangsaan Amerika Serikat yang terkenal setelah memerankan karakter Bella Swan dalam film Twilight.

Film-film yang pernah dibintanginya antara lain; Panic Room, Catch That Kid, Speak, Zathura, The Messengers, dan Into the Wild.

SEBELUMNYA

Daging Sapi Asap Angkat Popularitas Kuliner Khas Kupang

BERIKUTNYA

Begini Kualitas Udara Berpengaruh pada Kesehatan Kita

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: