Yuta NCT (Sumber Foto: IG/yuu_taa_1026)

Yuta NCT Bakal Bintangi Drama Jepang Play It Cool Guys, Simak Sinopsisnya

03 March 2023   |   19:24 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Salah satu anggota boy grup KPOP NCT, Yuta akan memulai debutnya sebagai pemeran utama dalam drama Jepang. Pemilik nama lengkap Nakamoto Yuta tersebut akan menjadi pemeran utama pria dalam drama berjudul Play It Cool Guys atau Cool Doji Danshi yang tayang di TV Tokyo.

Dikutip dari Envimedia, Jumat (3/3/2023), drama Play it Cool Guys diadaptasi dari manga Jepang berjudul sama, ditulis oleh Kokone Nata pada 2019. Berkat popularitasnya, kisah ini diangkat menjadi serial anime pada 2022 dan akan dibuat versi live action atau drama pada 14 April 2023.

Baca juga: Sebelum Ketemu NCT Dream, Perhatikan Etika Nonton Konser Ini Ya Genhype!

Versi dramanya akan disutradarai oleh Hiroaki Yuasa, Yuka Eda, dan Akina Yanagi. Sementara naskahnya ditulis oleh Hiroyuki Komine yang sebelumnya pernah menggarap serial populer seperti Suits Season 2 (2020) dan Doctor X Season 7 (2021).
 

Drama Jepang Play it Cool Guys

Drama Jepang Play it Cool Guys

Play it Cool Guys mengisahkan tentang persahabatan yang indah dan menyenangkan antara empat orang pria. Yuta akan memerankan tokoh Ichikura Hayate seorang mahasiswa tampan, yang selalu terlihat keren. Namun, di balik itu semua dia adalah anak yang canggung, ceroboh, dan selalu mengulagi kesalahan-kesalahan bodoh.

Melalui drama ini, Yuta berharap bisa mengalami hal-hal menyenangkan saat mencoba terjun ke dunia seni peran. Dia juga mencoba untuk tidak telihat canggung dan berusaha untuk mengungkapkan apa yang dia pikirkan lewat penampilan aktingnya.

“Aku masih belum berpengalaman, tapi jika orang-orang yang menonton drama ini bisa tertawa, emosi, dan terhibur, aku akan akan sangat senang!” katanya.

Sementara itu, Play it Cool Guys akan menjadi debut Yuta sebagai pemeran utama dalam drama Jepang, yang merupakan negara kelahirannya. Sebelumnya dia telah membintangi beberapa judul film aksi seperti HiGH&LOW: The Worst X (Cross) pada 2022 sebagai Ryo Suzaki.

Di samping kesibukannya bermain drama, dia juga aktif sebagai member NCT 127. Baru-baru ini grup besutan SM Entertainment tersebut melakukan tur dunia mulai dari Asia, Amerika Serikat, dan Amerika Latin. Selain itu, Yuta juga cenderung aktif dalam dunia mode dan sering muncul di beberapa majalah fesyen seperti Numéro TOKYO, HIGHSNOBIETY JAPAN, dan ELLE Japan. 

Selain Yuta, drama Play it Cool Guys juga akan dibintangi oleh sederet aktor Jepang populer lainnya, seperti Kawanishi Takumi dari JO1, Maito Fujioka, dan Dori Sakurada. Kawanishi Takumi juga mengungkapkan harapannya saat berperan dalam drama Cool Doji Danshi.

“Saya pikir para penonton akan sangat terhubung dengan perjuangan yang dialami oleh keempat pemeran utama," katanya. 

Dia juga berharap, dengan melihat para pemeran utama mengatasi tantangan dalam hidupnya, semoga bisa menghilangkan kekhawatiran dan kecemasan penonton yang memiliki kisah sama. Sementara itu, drama Jepang Play It Cool, Guys akan tayang perdana pada 14 April pukul 12:52 malam JST setiap hari Jumat di TV Tokyo, TV Osaka, TV Aichi, TV Setouchi, TV Hokkaido, dan TVQ Kyushu Broadcasting.

Baca juga: Asyik! NCT Dream Siap Lanjutkan Tur Dunia The Dream Show 2: In Dream Tahun Ini

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Jadwal WSBK 2023 di Sirkuit Mandalika, Ada Pembalap Alvaro Bautista & Toprak Razgatlioglu

BERIKUTNYA

Cek Daftar Lengkap Tim & Pemain FFML Season 7, Ada Bigetron hingga Tigerwong Esports

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: