NCT Dream. (Sumber foto: SM Entertainment)

Asyik! NCT Dream Siap Lanjutkan Tur Dunia The Dream Show 2: In Dream Tahun Ini

15 February 2023   |   20:07 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Kabar gembira kembali datang dari grup musik asal Korea Selatan. Pasalnya, boy group Kpop NCT Dream bakal melanjutkan tur dunia mereka yang bertajuk The Dream Show 2: In a Dream tahun ini menurut keterangan SM Entertainment, agensi yang menaungi mereka pada Rabu, (15/2/23).

Sebagai informasi, tur tersebut sudah dimulai saat mereka mengadakan konser perdana di Seoul Olympic Stadium pada musim gugur tahun lalu. Setelah itu, NCT Dream akan melanjutkan tur ke Nagoya, Yokohama, dan Fukuoka, Jepang pada 17-19 Februari 2023.

Mengutip laporan Yonhap tur The Dream Show 2: In a Dream akan melibatkan 32 konser di 22 kota di seluruh dunia. Namun, sebelum singgah di Eropa dan AS, NCT Dream akan berkeliling di kota-kota di Asia termasuk di Indonesia Maret mendatang yang berlangsung di Kota Tangerang. 

Adapun, kabar gembira untuk Czennies, nama fans NCT Dream di Indonesia itu diumumkan oleh Dyandra Global Edutainment selaku promotor yang memboyong NCT Dream ke Tanah Air. Konser tersebut  akan digelar pada 4-6 Maret 2023 di Hall 5 dan 6 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BCD City, Tangerang. 

Setelah Indonesia, grup K-pop ini juga akan singgah di Osaka, Bangkok pada 10-12 Maret 2023, dan Hong Kong pada 25 Maret 2023. Barulah kemudian tur dilanjutkan di Amerika dan Eropa untuk pertunjukan di kota-kota besar di dunia seperti London, Paris, dan Berlin. 
 
 


Sementara itu, di negeri Paman Sam kota yang akan dikunjungi NCT Dream dalam rangkaian tur tersebut antara lain Newark (5 April), Chicago (7 April), Atlanta (9 April), Houston (12 April), Dallas (14 April), Los Angeles (18 April), dan Seattle 21 April 2023. 

Setelah melewati putaran konser di Eropa dan AS, NCT Dream akan kembali ke Asia untuk melanjutkan tur di Manila, Singapura, Macau, dan Kuala Lumpur. Kendati begitu, SM Entertainment baru akan mengumumkan tanggal dan kota yang akan dituju dalam waktu terdekat sebelum konser di Asia dimulai oleh grup asuhannya, termasuk di Seoul. 

Adapun, NCT Dream adalah sub-unit ketiga dari boyband asal Korea Selatan, NCT, yang khusus beranggotakan remaja dengan usia belasan tahun. Unit yang digawangi Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung ini  melakukan debutnya pada 25 Agustus 2016 dengan merilis single Chewing Gum.

Selanjutnya, pada Mei 2021, album studio debut NCT Dream Hot Sauce juga dirilis yang terdiri dari sepuluh lagu dengan single utama Hot Sauce. Adapun, daftar lagu lainnya dalam album tersebut yaitu Diggity, Dive into You, My Youth, Rocket, Countdown (3,2,1), ANL, Irreplaceable, Be There For You dan Rainbow.

Menariknya, album tersebut berhasil terjual sebanyak 3,23 juta kopi dari penjualan album kumulatif, sehingga berhasil menempatkan mereka pada posisi pertama berbagai tangga lagu album termasuk chart album di paruh pertama tahun ini Gaon Chart.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Kekaguman Pengusaha Ciputra terhadap Karya Seniman Hendra Gunawan

BERIKUTNYA

UMKM Wajib Baca, Ini 5 Tips Jualan Online agar Tidak Langgar HKI

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: