Cuplikan First Look Alice in Borderland Season 2. (Sumber gambar: Netflix)

Serial Alice in Borderland Season 2 Rilis First Look Arisu & Usagi

07 June 2022   |   18:44 WIB

Setelah tiga bulan sebelumnya Netflix mengumumkan musim kedua dari serial Alice in Borderland, kini mereka menghadirkan tiga foto first look dari serial adaptasi manga karangan Haro Aso itu melalui media sosial resminya pada Selasa (07/06).

Foto ini diunggah melalui acara milik Netflix, Geeked Week, yang merilis beberapa cuplikan maupun perkembangan dari berbagai kontennya yang akan datang. Untuk Alice in Borderland Season 2, Netflix merilis tiga foto yang menghadirkan karakter Usagi/Rabbit dan Arisu/Alice.

Kedua karakter yang diperankan oleh aktor Yamazaki Kento (sebagai Ryohei Arisu) dan Tsuchiya Tao (sebagai Usagi Aoiha) yang tampil dengan ekspresi panik. Tidak hanya itu, dua foto lainnya menunjukkan Usagi dengan sebuah perangkat teknologi di lehernya dan Arisu yang tampak kaget dengan sesuatu.
 
Meski belum jelas apa yang akan terjadi pada musim kedua serial garapan sutradara Sato Shinsuke itu, serial ini akan mengembalikan kerja sama keduanya dalam menghadapi situasi yang akan mereka hadapi dalam musim kedua serial aksi-sains fiksi itu.

Serial Alice in Borderland bercerita tentang seorang remaja berusia 18 tahun bernama Ryohei Arisu yang mengalami masa sekolah yang buruk dan kehidupan yang sulit. Dia kemudian sempat berharap bahwa ada hal yang lebih baik jika dia berada di tempat lain.

Baca juga: Penuh Ketegangan, Intip First Look Serial Money Heist Korea

Kisahnya mulai aneh ketika dia dan teman-temannya berpindah ke dunia paralel setelah sebuah percikan kembang api yang aneh membawa mereka ke sana. Awalnya, dia merasa bahwa keinginannya telah terwujud. Sayangnya, dunia paralel yang ditempatinya justru merupakan sebuah permainan yang menegangkan sehingga dia harus bertahan hidup demi bisa memainkan permainan tersebut.

Musim pertamanya tayang pada 10 Desember 2020 dan mendapatkan respons yang positif dari penonton dan kritik. Beberapa aspek yang menarik dari serial beraliran thriller ini adalah tampilan visual, teknik pengambilan gambar atau sinematografi, penyuntingan gambar, hingga unsur kekerasan yang dinilai mirip dengan film-film Jepang lawas seperti Cube (1997) dan Battle Royale (2000).
 

Pengumuman musim kedua Alice in Borderland dipublikasi pertama kali hanya dua pekan setelah musim pertamanya berakhir. Kala itu, serial berkonsep permainan kematian ini rencananya akan tayang pada Desember 2022 tanpa mengumumkan tanggal pasti. Meski demikian, serial ini akan tetap menggunakan penilaian konten untuk penonton 18 tahun ke atas dan tayang dengan delapan episode.

Siap menantikan ketegangan dari permainan mematikan ala Alice in Borderland Season 2? Tunggu kabar selanjutnya, Genhype!

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Pilu, Trauma & Modernisasi, Foto-Foto Ini Menggambarkan Perubahan Wajah Jepang setelah Kalah Perang Dunia

BERIKUTNYA

Mengenal Lilin LED, Alternatif Pengganti Lilin Konvensional

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: