TED berkolaborasi dengan Clubhouse hadirkan program eksklusif (TED)

TED & Clubhouse Berkolaborasi, Hadirkan Rangkaian Program Eksklusif

13 July 2021   |   15:19 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Platform audio sosial Clubhouse dan organisasi media TED berkolaborasi dalam sebuah rangkaian program eksklusif. Obrolan berbagai topik dari TED bakal hadir di aplikasi Clubhouse. Kolaborasi ini akan memberi kesempatan bagi para pemimpin di berbagai industri dari pembicara TED untuk berdiskusi melalui platform berbasis komunitas global, mengenai berbagai macam topik.

Head of Thought Leadership Programming Clubhouse Kelly Stoetzel mengatakan bahwa kolaborasi ini akan membawa pikiran audiens aplikasinya ke dalam dialog dengan jutaan pembuat konten global yang membentuk komunitas Clubhouse.

"Selama hampir empat puluh tahun TED telah menghadirkan ide, imajinasi, dan suara-suara terbaik dunia kepada audiensnya," ujarnya.

Director of Audience Development TED Carla Zanoni mengatakan bahwa pihaknya sangat senang bisa mengundang para pembicara dari TED ke Clubhouse, dan memberi kesempatan komunitas untuk berinteraksi langsung satu sama lain.

"TED Talks telah menjangkau miliaran orang di seluruh dunia. Kami sekarang memperluas audiens lebih luas lagi melalui kolaborasi dengan Clubhouse," katanya.

Kolaborasi TED bersama dengan Clubhouse dimulai pada pekan ini, dengan TED menggelar serangkaian room di akun Clubhouse resminya. Mereka akan memulai dengan program yang berjuful Thank Your Ass Off.

Program tersebut merupakan room mingguan yang dipandu oleh penulis buku dan pembicara TED, yakni A.J Jacobs bersama dengan salah satu pendidi Clubhouse yakni Mir Harris.

Room tersebut dibangun berdasarkan ide yang dibagikan dalam TED Talk dan buku yang ditulis oleh Jacobs, serta mengundang tamu-tamu terkemuka dan komunitas Clubhouse untuk bergabung dalam diskusi. Ke depan, TED akan membuka room tambahan dengan berbagai topik.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Pesona 5 Tanaman Hias yang Siap Percantik Ruang Kerja di Rumah

BERIKUTNYA

Kenali 6 Gejala Jika Kalian Terlalu Banyak Makan Garam

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: