Ragam koleksi di LazLook (sumber gambar : Lazada)

LazLook Hadirkan Koleksi Kolaborasi Fashion Brand Lokal dan Figur Inspiratif

02 March 2023   |   22:30 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Sebanyak enam brand fesyen lokal menjalin kolaborasi dengan enam sosok influencer menghadirkan berbagai inspirasi tampilan Outfit of The Day (OOTD) bagi para fashion enthusiast melalui fashion show dan kanal LazLook dari Lazada.

Athina Tokan, VP Category Director Fashion Lazada Indonesia, mengatakan bahwa saat ini gaya dan OOTD banyak dipengaruhi oleh berbagai inspirasi yang tercetus dari para figur inspiratif yang memang menjadi panutan para fashionista atau fashion enthusiast di Indonesia.

"Hal inilah yang mendorong ide untuk membawa kolaborasi antara fashion brand dan figur ikonik agar konsumen bisa menambahkan warna dan gaya baru dalam kehidupan sehari-hari mereka," ujarnya, Kamis (2/3/2023).

Kolaborasi ini menjadi pelengkap dari rangkaian Lazada Epic 11 Collaborations yang sebelumnya sudah memperkenalkan kolaborasi lima brand kecantikan dengan lima MUA ternama di kanal LazBeauty.
 
Athina menjelaskan bahwa kolaborasi eksklusif LazLook yang menggandeng deretan fashion brand lokal bersama figur publik  ini mewakili beragam karakteristik konsumen Lazada, sekaligus menjadj salah satu cara Lazada untuk dapat relevan dengan tren dan keinginan konsumen yang selalu ingin tampil berbeda.

Program kolaborasi dengan figur inspiratif ini juga disambut baik oleh para fashion brand sebagai salah satu upaya mereka untuk memberikan nilai lebih bagi pencinta brand dan look yang mereka tampilkan.

Baca juga: Indonesia Fashion Week 2023: Kreasi Menawan Sulam Karawo di Tangan Para Desainer

Kanal LazLook yang merupakan kanal destinasi fashion di dalam aplikasi Lazada dan kolaborasi ini mempertemukan enam persona yang namanya sudah akrab di telinga konsumen dengan enam brand fashion lokal favorit dengan gaya, persona, serta karakteristik fashion yang berbeda-beda mulai dari street style, modest, hingga kasual yang terus menjadi tren hangat di kalangan pencinta fashion, yaitu:


• Dara Arafah x ZM by Zaskia Mecca

• Amanda Rawles x This Is April

• Dwihanda x Klamby

• Rebecca Klopper x JINISO

• Rey Mbayang x Russ Co

• Gabriel Prince x Rown Division
 

Kanal LazLook sendiri menyediakan ragam pilihan inspirasi berbusana yang telah dikurasi khusus untuk memenuhi kebutuhan gaya konsumen yang beragam.

Dilengkapi dengan tab inspirasi, LazLook kerap bekerja sama dengan fashion stylist terkemuka dalam menghadirkan inspirasi serta referensi gaya head-to-toe untuk para fashion enthusiast dari semua kalangan, baik laki-laki maupun wanita.

Kanal ini dipersembahkan oleh Lazada untuk menciptakan koleksi pakaian yang unik serta mampu memberikan inspirasi serta memenuhi kebutuhan beragam gaya konsumen setia Lazada.

Athina melanjutkan seluruh koleksi yang diluncurkan hari ini merupakan koleksi eksklusif yang hanya bisa didapatkan di kanal LazLook di Lazada.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)


Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Profil Nani Widjaja, Sang Legenda Peran Pendukung yang Menggaung

BERIKUTNYA

Kompetisi Produksi Film Pendek 'Layar Indonesiana' Hadir Lagi, Waktunya Sineas Muda Berkarya!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: