SG Wannabe (dok: C9 Entertainment)

Lama Vakum, SG Wannabe Siap Eksis Lagi Lewat Single Terbaru

13 July 2021   |   09:02 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Boleh dikatakan, pekan ini menjadi pekan yang ramai akan pengumuman comeback atau peluncuran karya terbaru musisi K-Pop. Kali ini, giliran SG Wannabe yang mengumumkan rencana peluncuran single terbarunya pada bulan ini.

Melansir KBS World pada Selasa (13/7/2021), SG Wannabe akan merilis single terbarunya "You're a Good Person" pada 16 Juli 2021. Kabar ini disampaikan oleh C9 Entertainment, agensi dari salah satu member SG Wannabe, Lee Seok-hoon.

Boleh dikatakan, SG Wannabe sudah lama tidak mengeluarkan album atau single-nya. Bahkan, banyak yang mengira jika grup vokal itu tak lagi mengeluarkan karya terbarunya.

Single terakhir SG Wannabe, Let’s Meet Up Now dirilis pada tahun 2018. SG Wannabe debut di tahun 2004 dan menyandang status sebagai grup vokal legendaris Korea. Sejak muncul dalam program TV Hangout with Yoo, kepopuleran SG Wannabe kembali meroket.
 
Selama kariernya, SG Wannabe menghasilkan banyak lagu hits, di antaranya Timeless, Lalala, My Person, dan Arirang.

SG Wannabe adalah sebuah trio Korea Selatan yang memulai debut pada tahun 2004. Lagu pertama mereka Timeless dengan cepat mendorong grup ini kepada popularitas dan album mereka menduduki puncak tangga lagu.

Tidak seperti grup lain, SG Wannabe memutuskan untuk tidak mempromosikan musik mereka pada awalnya, menolak tampil di acara musik atau di videonya sendiri; grup tersebut menyatakan bahwa mereka berharap audiens mereka akan lebih peduli tentang musik, daripada penampilan mereka.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

BTS Kembali Cetak Rekor di Billboard Lewat Butter

BERIKUTNYA

Tampil Beda dengan Kaos Timnas Inggris, Ternyata Adele Jalani Diet Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: