Penampilan Dong-jun sebagai tentara dalam reality show

Don-jun ZE:A Mulai Wajib Militer, Yuk Kita Intip Penampilan Terbarunya

13 July 2021   |   09:36 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Aktor sekaligus personel boyband ZE:A Kim Dong Jun resmi memulai masa wajib militernya pada Senin (12/7/2021). Dia mengabadikan hari bersejarahnya itu lewat sebuah unggahan dalam akun Instagram-nya.

Dia mengunggah foto dirinya tengah duduk di taman dengan tampilan rambut cepak seperti tentara pada umumnya. Dalam keterangan unggahan itu, dia menuliskan "Aku akan kembali."
 
Unggahan Instagram terbaru Dong-jun

.
Melansir The Korea Times pada Selasa (13/7/2021), Dong-jun dijadwalkan pelatihan dasar selama empat pekan di kamp pelatihan, sebelum ditugaskan ke pangkalan militer. Pihak agensi MAJOR9, tidak mengungkapkan lokasi kamp pelatihan untuk menghindari terjadinya kerumunan penggemar di sana.

Sebelumnya, Dong-jun juga sempat berbicara tentang pendaftaran militernya selama streaming langsung di VLive beberapa waktu lalu.

"Aku tahu banyak orang suka ketika aku muncul di reality show militer Real Man dan sekarang aku akan benar-benar bergabung dengan militer. Aku akan menjalankan tugasku sebagai warga Korea Selatan dan akan kembali menjadi seseorang yang lebih dewasa," tuturnya.

Dong-jun debutnya sebagai vokalis utama ZE:A melalui single Nativity pada 2010. Adapun, kariernya sebagai aktor dimulai lewat serial Crossing the Youngdo Bridge pada 2011.

Selama karirnya sebagai aktor, Dong-jun telah membintangi berbagai serial drama dan film antara lain Chief of Staff dan film thriller aksi, A Company Man. Dia juga membintangi acara reality show, termasuk Delicious Rendezvous.

SEBELUMNYA

Tampil Beda dengan Kaos Timnas Inggris, Ternyata Adele Jalani Diet Ini

BERIKUTNYA

Eks One Direction Liam Payne Gandeng Marion Jola dalam Showcase Terbaru

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: