Poster Kingdom: Ashin Of The North. (Dok. Netflix)

Detik-Detik Menuju Pertumpahan Darah dalam Poster Kingdom: Ashin Of The North

12 July 2021   |   22:11 WIB

Kurang dari dua minggu lagi, Kingdom: Ashin Of The North yang merupakan episode spesial dari serial televisi Kingdom segera tayang. Kali ini, Netflix merilis sebuah poster teaser dengan gambar yang berbeda. Episode yang merupakan perpanjangan dari musim kedua Kingdom.

Episode spesial ini didedikasikan untuk membuka cerita lebih dalam tentang karakter Ashin yang diperankan oleh Jun Ji-hyun yang ditemui pasukan Putera Mahkota Lee Chang (Joo Ji-hoon) saat melakukan perjalanan ke daerah di kawasan utara.
 

Poster Kingdom: Ashin Of The North. (Dok. Netflix)

Poster Kingdom: Ashin Of The North. (Dok. Netflix)

Melalui poster kali ini, tampak Ashin dengan ekspresi datar yang akan segera melepaskan panahnya ke arah bawah di tengah kebakaran di atap tempatnya berdiri. Di bawahnya, ada sekumpulan zombie yang berusaha mencapai kaki Ashin dan menyerangnya.

Tak hanya itu, ada pun teks di bagian atas poster yang bertuliskan, "92 menit yang membuat seluruh dunia kering pada musim panas ini."

Kingdom: Ashin Of The North akan menjadi perpanjangan cerita dari Kingdom dengan membuka asal muasal dari wabah zombie yang menimpa kawasan Joseon dalam waktu yang cepat, dimulai dari kawasan utara.

Selain itu, episode spesial ini juga akan menghadirkan sejumlah tokoh seperti Min Chi-rok (diperankan oleh Park Byung-eun), kepala suku Pajeowi bernama Aidagan (Koo Kyo-hwan), serta Ta Hyeop (Kim Roe-ha) yang merupakan ayah Ashin sekaligus kepala desa di kawasan utara.

Hadir pada 23 Juli 2021, Kingdom: Ashin Of The North akan tayang di Netflix. Jangan lupa untuk melihat trailer resmi terbarunya!
 


Editor: M R Purboyo


 

SEBELUMNYA

Yuk Kenali Seluk-Beluk Wayang, Warisan Budaya Indonesia

BERIKUTNYA

Berkomitmen Cukup Dua Anak, Pangeran Harry & Meghan Markle dapat Penghargaan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: