Kingdom: Ashin of the North. (Dok. Netflix)

Terungkap Asal Usul Wabah Zombie dalam Episode Spesial Drakor Kingdom

04 June 2021   |   20:11 WIB

Bagi Genhype yang sudah pernah menonton Kingdom, serial drama Korea berkonsep zombie di Joseon, ini saatnya bagi kalian untuk tahu awal kisah jauh sebelum bencana di kedua musim tersebut terjadi.

Diberi judul Kingdom: Ashin of the North, episode spesial ini akan berfokus pada asal usul tanaman yang berbahaya dan mematikan karena bisa membangkitkan orang yang sudah meninggal. 

Tanaman inilah yang menyebabkan kekacauan di Joseon serta menyebabkan perempuan bernama Ashin ditinggalkan oleh semua orang dan memiliki kehidupan yang hancur berantakan setelah wabah terjadi.
 

Dalam teaser yang dirilis Netflix, tampak Ashin muda sedang memegang obor dan masuk ke dalam sebuah gua yang gelap. Di sana, dia menemukan beberapa tanda dan gambar aneh di sebuah batu serta tanaman misterius yang bisa membangkitkan orang mati.

Penemuan tanaman ini memilai kisah terjadinya wabah zombie, di mana tanaman ini tumbuh di kawasan utara dan bisa tersebar hingga mendatangkan bencana di seluruh wilayah Joseon.

Episode spesial ini digarap oleh sutradara Kim Seong-hun yang pernah terlibat dalam musim pertama Kingdom. Kim Eun-hee ditarik kembali sebagai penulis naskah setelah sempat mengerjakan naskah untuk dua musim Kingdom.

Karakter Ashin akan diperankan oleh dua aktris: Gianna Jun sebagai Ashin dewasa yang sempat hadir di penghujung musim kedua dan Kim Sia sebagai Ashin kecil. Sementara itu, Park Byung-eun yang berperan sebagai kepala Komando Kerajaan Min Chi-rok dalam musim sebelumnya juga kembali hadir dalam episode ini. 

Enggak hanya berfokus pada asal usul penyebab wabah zombie, Genhype juga diajak untuk tahu lebih dalam tentang karakter Ashin yang misterius serta asal usul dari wabah yang membangkitkan sang Raja yang sudah meninggal hingga akhirnya menjadi awal dari malapetakan yang menimpa kerajaan Joseon.

Kingdom: Ashin of the North akan ditayangkan pada 23 Juli 2021 secara eksklusif di Netflix. Catat tanggalnya ya, Genhype!

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ketegangan Perampokan Terbesar dalam Foto Preview Money Hest Part 5

BERIKUTNYA

Begini Gejala Jamur Hitam yang Serang Pasien Covid-19 di India

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: