Poster teaser ketiga dari drama spesial Kingdom: Ashin of the North. (Dok. Netflix)

Jun Ji-hyun Balas Dendam dalam Teaser Drama Spesial Kingdom: Ashin of the North

24 June 2021   |   13:56 WIB

Dengan kehadirannya yang semakin dinantikan, drama Korea spesial Kingdom: Ashin of the North kembali merilis teaser foto dan video jelang penayangannya pada bulan depan!

Episode yang merupakan kepanjangan dari musim kedua dari drakor Kingdom ini merupakan episode spesial yang berfokus pada kisah dari Ashin, karakter yang diperankan oleh Jun Ji-hyun, yang ditemui pasukan Lee Chang (Joo Ji-hoon) ketika sedang melakukan perjalanan ke daerah di kawasan utara.

Jika pada poster kedua Genhype menemukan sosok Ashin dewasa yang menghadap langsung para prajurit di depannya, maka poster teaser ketiga ini menampilkan Ashin yang membalikkan badan dari berbagai kekacauan di sekitarnya. 

Dengan memegang busur dan panah, tampak sebuah teks di bagian atas poster yang bertuliskan "Ashin, awal dari kematian."
 

Sementara itu, teaser video mengungkapkan lebih banyak kisah tentang Ashin yang menemukan sebuah tanaman yang ternyata bisa membangkitkan orang mati dan menceritakan hal tersebut kepada ayahnya. Khawatir akan bahaya di hutan, ayahnya awalnya melarang Ashin untuk pergi mengambil tanaman tersebut.

Tapi, Ashin bersikukuh akan tetap berjalan dengan bertanya apakah sang ayah akan tetap membiarkan ibunya meninggal. Hingga akhirnya teaser berpindah adegan ke eksplorasi Ashin di hutan, di mana di sana dia menemukan tumpukan mayat, suara-suara hewan buas, dan teriakan manusia di sekitarnya.

Teaser diakhiri dengan penuturan Ashin dewasa yang menunjukkan ambisinya untuk membalaskan dendam terhadap sesuatu.

"Ini tidak perlu terjadi sekarang juga. Tahun depan, tidak, tahun berikutnya. Tolong balaskan dendam mereka," tutup Ashin dalam teaser tersebut.

Episode spesial berdurasi 92 menit ini akan tayang secara eksklusif di Netflix mulai 23 Juli 2021. Jangan sampai kelewatan, Genhype!

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Britney Spears Ajukan Permohonan untuk Akhiri Konservatori, Fans Viralkan Tagar #FreeBritney

BERIKUTNYA

Wow, Ratusan Artefak Curian Ditemukan di Italia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: