Cuplikan trailer utama Kingdom: Ashin of the North. (Dok. Youtube Netflix)

Dendam & Pertupahan Darah dalam Trailer Utama Kingdom: Ashin of the North

08 July 2021   |   09:43 WIB

Hanya tinggal menghitung beberapa pekan lagi, episode spesial dari serial televisi Kingdom yaitu Kingdom: Ashin of the North akan segera tayang. Kali ini, Netlix merilis trailer utama dari episode tersebut.

Dengan memperluas pratinjau dari keseluruhan episode yang berdurasi 92 menit tersebut, trailer ini membawakan berbagai cerita di balik eksplorasi Ashin kecil, awal dari tragedi pertumpahan darah, hingga ambisi untuk membalaskan dendam yang kuat.

Di sini juga terungkap, hutan tempat tanaman berwarna ungu yang dinilai bisa membangkitkan orang mati merupakan kawasan, yang sebenarnya dilarang untuk dikunjungi selama kurang lebih 100 tahun terakhir, karena adanya entitas berbahaya yang tidak diketahui wujudnya.

Setelah tragedi mulai terjadi, Ashin yang kala itu diduga sebagai satu-satunya penduduk yang selamat akhirnya mencari bantuan ke Joseon untuk membalaskan dendam dengan keadaan berlinang air mata meski akhirnya hal tersebut belum bisa terjadi dalam waktu cepat.

Trailer ini ditutup dengan bocoran yang lebih luas lagi tentang ambisi balas dendam yang diinginkan Ashin terhadap masyarakat Joseon dan Jurchen melalui berbagai pertumpahan darah yang terjadi bersamaan dengan wabah zombie yang mengancam kawasan Joseon.

"Ketika pekerjaan saya sudah selesai di sini, setelah saya membunuh semua mahkluk hidup di Joseon dan tanah Jurchen, kita akan bergabung kembali," tutup Ashin.

Kingdom: Ashin of the North yang merupakan kelanjutan dari serial musim pertama dan kedua Kingdom ini akan hadir pada 23 Juli 2021 di Netflix. 

Simak trailer lengkapnya di bawah ini!
 

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Simak 4 Manfaat dari Minum Air Putih setelah Bangun Tidur

BERIKUTNYA

Ini Fakta Seputar Varian Covid-19 Lambda yang Perlu Kalian Tahu

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: