Suasana JSD 2023. (Sumber gambar : JDS/Instagram)

Gratis! Cek Cara Masuk & Ragam Promo di Jakarta Sneaker Day 2023

23 February 2023   |   22:35 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Para pencinta sneakers merapat yuk ke Hall 1 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang. Ada ajang ekshibisi Jakarta Sneaker Day (JSD) yang kembali digelar mulai dari tanggal 23 hingga 26 Februari 2023. 

Menghadirkan total 80 tenant, termasuk brand sneaker ternama seperti PUMA, Vans, Converse, New Balance, Asics, Keen, Crocs, FILA, hingga Wakai, kamu bisa menemukan sepatu hingga streetwear menarik di pameran bertema Solebration itu. Ada kolaborasi unik juga lho antara LOCARPET, Flash Coffee, Ballers Club Studio, Beastnolyze, dan KEEN.

Selain pameran sneaker dan streetware, penyelenggara membuat ragam aktivitas menarik untuk pengunjung. Kamu bisa mengikuti talkshow bersama para pelaku industri, music performance, JSD Sneaker Show, basketball court, skate park, golf zone, dan masih banyak lagi. 

Lebih jauh, Genhype juga bisa memanfaatkan ragam promo menarik di JSD 2023 bahkan juga berkesempatan untuk mendapatkan sepatu gratis. 

 


Salah satu penawaran menarik datang dari BCA. pengunjung bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp500.000 untuk setiap transaksi minimal Rp1 Juta. Voucher ini dapat digunakan untuk pembelanjaan berikutnya di area JSD tanpa minimum transaksi. 

BCA juga memberikan diskon 10 persen untuk pembelian merchandise JSD, serta Cicilan BCA 0 persen dengan Kartu Kredit BCA minimum transaksi Rp500.000.

Baca juga: Pameran Sneakertopia Bakal Hadir di ArtScience Museum Singapura, Pesta Bagi Pencinta Sneakers

Pengunjung juga bisa mendapatkan kartu Flazz edisi khusus JSD Solebration 2023 dan berkesempatan mendapatkan voucher Raffle untuk setiap pembukaan rekening BCA, pembelian rumah, kendaraan dan produk-produk BCA lainnya di BCA Expoversary 2023. 

Kemudian terdapat lebih dari 120 Raffle yang disediakan panitia pada event ini. Selain dari BCA, undian untuk mendapatkan kesempatan membeli sneaker yang jumlahnya terbatas itu juga disediakan pihak penyelenggara, termasuk berkolaborasi dengan Maxdecal. 

Adapun 100 pengunjung pertama BCA JSD Solebration 2023 akan mendapatkan sepatu gratis yang tersedia sebanyak 100 sepatu setiap harinya. Sneaker tersebut akan dibagikan oleh JSD team. 

“Jangan sia-siain kesempatan ini ya, JSDFams. Dapetin sneaker gratis setiap hari dari JSD x @sepatukanky buat 100 orang pertama yang hadir di event,” bunyi postingan di Instagram JSD, dikutip Hypeabis.id, Kamis (23/2/2023). 

Nah, buat kamu yang tertarik dan enggak mau kelewatan event ini, datang saja langsung ke ICE BSD City. Cukup siapin uang untuk sepatu yang kalian dambakan, sebab tiket masuk ke JSD 2023 gratis!.

Walaupun gratis, sebelum datang atau masuk ke area JSD, kamu harus registrasi dulu ya. Berikut tata caranya :
  1. Buka expo.bca.co.id
  2. Klik ‘Daftar Sekarang’
  3. Isi data diri di kotak yang disediakan
  4. Klik ‘Daftar Sekarang’
  5. Centang 2 poin teratas dari halaman persetujuan
  6. Centang semua poin dari halaman persetujuan jika kamu ingin terdaftar di Asuransi BCA Life
  7. Klik ‘Lanjutkan’
  8. Selamat, kamu sudah berhasil registrasi
  9. QR akan otomatis muncul di layar, jangan lupa screenshot
  10. Tunjukkan kode QR ketika memasuki area BCA Expoversary 2023

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Wastra Wonders, Tampilkan Desain Fesyen Kekinian Berbahan Wastra Nusantara

BERIKUTNYA

Musik Bisa Bikin Hubungan Pasutri Jadi Lebih Intim

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: