Pilihan Kasur untuk Ciptakan Tidur Lebih Nyenyak (Sumber Foto: Pexels)

Ingin Tidur Nyenyak Berkualitas? Ganti Saja Kasurnya

23 February 2023   |   16:27 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Mendapatkan kualitas tidur yang baik penting sekali untuk kesehatan tubuh. Dengan tidur yang cukup kita bisa memulihkan energi dan menyimpan ingatan dengan baik. Menurut pakar tidur dari Johns Hopkins, salah satu tip untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik adalah dengan merapikan kamar tidur dan kasur.

Apabila Genhype menghabiskan empat dari delapan jam di tempat tidur dengan kondisi kasur yang tak nyaman dan kamar yang berantakan, keesokan harinya Kalian cenderung lebih lelah dari biasanya. Di samping membersihkan kasur, pemilihan furnitur di kamar juga bisa membantu kita untuk tidur lebih nyenyak.

Pilihlah furnitur di kamar yang sesuai dengan kebutuhan dan kebiasaan tidurmu. IKEA sebagai ritel perabot rumah dan furnitur baru meluncurkan seri kasur dengan harga yang lebih terjangkau. Ririn Basuki selaku Communication and Public Relations Manager IKEA Indonesia mengatakan bahwa sepanjang 2023, IKEA berinisiatif untuk menurunkan harga beberapa produk andalannya

 “IKEA Indonesia selalu berkomitmen untuk menghadirkan solusi dan inspirasi perabot rumah tangga yang terjangkau agar makin mudah dijangkau oleh lebih banyak orang dan mengakomodasi kebutuhan lebih banyak rumah," ujarnya dalam keterangan rilis.

Sejalan dengan visi IKEA Indonesia yakni menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang, Ririn berharap supaya orang-orang dapat mewujudkan rumah impian mereka dan menciptakan kehidupan yang lebih baik di rumahnya. Nah, Genhype yuk simak beberapa produk kasur terbaru dari IKEA dan harganya.
 

1. Kasur yang Mampu Mengikuti Bentuk Tubuh

 

Kasur ÅBYGDA dari IKEA (Sumber foto: IKEA Indonesia)

Kasur ÅBYGDA dari IKEA (Sumber foto: IKEA Indonesia)


Kasur ÅBYGDA dari IKEA terbuat dari busa memori yang mampu mengikuti bentuk tubuh dibandingkan dengan busa biasa. Busa memori memungkinkan berat badan didistribusikan secara merata ke seluruh kasur, serta memberikan dukungan yang lebih baik untuk tulang belakang dan punggung bawah.

Kasur berukuran 90x200cm ini juga memiliki lima zona nyaman untuk menyangga dengan tepat dan melepaskan beban pada pundak dan pinggulmu. Selama setahun ke depan, produk ini tersedia dengan harga yang lebih rendah yakni Rp1.999.000 dari Rp2.499.000.
 

2. Kasur untuk Mengurangi Guncangan dan Gerakan

 

Kasur VALEVÅG dari IKEA (Sumber Foto: IKEA Indonesia)

Kasur VALEVÅG dari IKEA (Sumber Foto: IKEA Indonesia)


Saat memilih kasur sebaiknya disesuaikan dengan kebiasaan tidur setiap orang. Jika kamu termasuk orang yang banyak bergerak saat tidur, maka kasur seri VALEVÅG dari IKEA yang kantong pegas yang memiliki kepadatan tambahan bisa jadi opsi.

Pegas saku yang dibungkus secara individual dalam kasur ini dapat mengurangi guncangan gerakan tubuh saat tidur. Kasur ini memiliki ukuran 90x200cm dan lapisan busa yang tebal akan memberimu bantalan dan sandaran yang nyaman. Dari harga Rp2.499.000, sekarang produk ini tersedia dengan harga lebih rendah yakni Rp2.299.000.
 

3. Kasur Untuk Membantu Mengatur Suhu Tubuh

 

Kasur VESTERÖY dari IKEA (Sumber Foto: IKEA Indonesia)

Kasur VESTERÖY dari IKEA (Sumber Foto: IKEA Indonesia)



Untuk kamu yang suka kasur bertekstur keras, cobalah seri VESTERÖY dari IKEA. Kasur ini memiliki ukuran 90x200cm dengan tinggi 20 cm. Kasur ini dilapisi sarung dengan busa ekstra dan kain stretch yang lembut untuk menambah kenyamanan.

Pegas saku pada kasur dirancang untuk membantu sirkulasi udara dan mengatur suhu tubuh. Kasur jenis ini cocok untuk kamu yang memiliki kebiasaan tidur terlentang, karena busanya yang padat dan rapat mampu menopang punggung dengan baik. Dari Rp2.999.000, harga kasur ini sekarang dibanderol seharga Rp1.999.000. 


4.  Rangka Tempat Tidur untuk Anak

 

Kasur SUNDVIK dari IKEA (Sumber Foto: IKEA Indonesia)

Kasur SUNDVIK dari IKEA (Sumber Foto: IKEA Indonesia)


Penting bagi orang tua untuk memilih rangka tempat tidur anak yang tepat, berkualitas, dan sesuai dengan kebutuhan serta karakteristik Si Kecil. Dengan desain yang timeless dan bahan yang tahan lama, rangka tempat tidur berwarna putih seri SUNDVIK dari IKEA bisa jadi pilihan nyaman dan praktis.

Rangka tempat tidur ini memiliki ukuran 80x200cm dan panjangnya bisa disesuaikan seiring bertambah tingginya anak. IKEA Indonesia menawarkan harga lebih rendah untuk produk ini yaitu dari Rp3.299.000 menjadi Rp2.799.000.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Bunda, Cek Manfaat Sarapan Untuk Anak

BERIKUTNYA

Bikin Bangga, Rapper Yacko & Tuan Tigabelas Bakal Gebrak Panggung 2 Festival Musik Dunia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: