Lee Je-hoon yang berperan sebagai Wang Tao Zi di Taxi Driver 2. (Sumber gambar : Instagram/SBS)

Intip Karakter Wang Tao Zi yang Bikin Madam Lim Terperangah di Taxi Driver 2

20 February 2023   |   18:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Drama Korea Selatan Taxi Driver 2 akhirnya rilis pada akhir pekan lalu.  Baru tayang 2 episode, serial yang dibintangi aktor tampan Lee Je-hoon ini sukses menyita perhatian para pencinta drakor. Hal itu tidak lepas dari karakter Kim Do-gi yang kembali menyamar menjadi Wang Tao Zi. 

Siapa itu Wang Tao Zi? Ini adalah karakter penyamaran yang dibuat Kim Do-gi, mantan perwira pasukan khusus yang bekerja sebagai sopir layanan Rainbow Taxi. Wang Tao Zi digambarkan sebagai investor asal Tiongkok yang bergaya nyentrik. 

Baca juga: 5 Faktor yang Bikin Reborn Rich Jadi Drama Terpopuler 2022

Seperti yang tampak pada episode perdana Taxi Driver 2. Wang Tao Zi alias Kim Do-gi tampil dengan memakai pakaian tradisional etnis Tiongkok, Changshan panjang yang didominasi warna perak dan emas. Memiliki makna baju panjang, pakaian ini merupakan simbol bagi orang kaya China pada zaman dahulu. 

Tampilannya semakin unik dengan kalung emas bertumpuk tiga dan kacamata cokelat. Tidak ketinggalan cincin emas juga cincin batu besar yang tersemat di setiap jari Wang Tao Zi.  

Lepas dari tampilannya yang menunjukkan investor kaya, Kim Do-gi menyamar menjadi Wang Tao Zi sejak Taxi Driver musim pertama. Misinya adalah mendekati Madam Lim Bok-ja (Shin So-young), bos gangster kejam yang menjalankan aktivitas ilegal.

Berkat pesona yang ditampilkan, Madam Lim pun terjerat jebakan pesona Wang Tao Zi dan menjalin asmara. Bos gangster itupun menjadi bucin dan akhirnya tabungan dari aktivitas ilegal yang dijalankannya berhasil dialihkan dan diamankan Wang Tao Zi alias Kim Go-gi. 

Nah pada episode kedua Taxi Driver 2, Wang Tao  Zi secara tidak sengaja bertemu kembali Madam Lim. Seperti apa kisah pertemuan mereka? Simak sinopsisnya berikut ini yuk!
 

Sinopsis Episode 2 Taxi Driver 2 

Pada episode perdana Taxi Driver, tim Taksi Pelangi dibubarkan. Namun, Seong-cheol (Kim Eui-sung) bersama Do-gi diam-diam membantu seorang ayah yang sedang mencari keberadaan putranya yang hilang. Dalam menyelesaikan misi pertamanya, Do-gi lantas pergi ke luar negeri.
 
Berkat bantuan dari kru lamanya, Do-gi berhasil melakukan penyusupan ke Cheongeum. Dalam misinya kali ini, dia berpura-punya menjadi seorang rekrutan yang diculik. Sembari itu, Do-gi diam-diam mencari Dong-jae, anak laki-laki yang hilang.
 
Selama pencariannya itu, Kim Do-gi yang membawa taxi bertemu lagi dengan Lim Bok-ja di daerah Pecinan Vietnam. Ternyata Madam Lim merupakan pemimpin organisasi di daerah tersebut. 

Kali ini, Do-gi merasa Madam Lim bisa membantu pada misi barunya. Dia pun dengan sigap menyamar kembali menjadi Wang Tao Zi. 

Madam Lim terhenyak ketika melihat kembali pria yang sangat dicintainya ada di hadapnya. Dia tergagap dan tidak rasa rindu tergambar dari matanya. 

Kendati demikian, Madam Lim teringat pernah ditipu dan uangnya dibawa kabur Wang Tao Zi. Ketika Do-gi yang menyamar menjadi Wang Tao Zi masuk ke dalam taksi, Madam Lim lantas berteriak dengan membawa senjata tajam untuk mengejarnya. 

Baca juga: 5 Fakta Serial Drama The Makanai: Cooking for the Maiko House

Dengan penuh amarah, Madam Lim berupaya mencari tahu apa yang dilakukan Wang Tao Zidi daerah kekuasaannya itu. Dia pun mengerahkan anak buahnya untuk mencari pria yang sempat dicintainya itu. 

Lantas apakah mereka akan bersatu kembali? Simak kelanjutan Taxi Driver 2 di Viu ya Genhype.

(Ikuti terus laporan Hypeabis.id lewat Google News)

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ternyata Ini Faktor yang Mendorong Masyarakat Jadi Impulsive Buyer

BERIKUTNYA

Bahasa Tubuh Camdessus yang Tertangkap Kamera Bersama Soeharto

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: