Infinix Zero 5G (Sumber gambar: Infinix)

5 Alasan Infinix Zero 5G Menarik untuk Dimiliki, Spek Gahar Harga Wajar

20 February 2023   |   19:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Infinix Zero 5G 2023 akhirnya resmi meluncur di Indonesia. Menghadirkan kelas flagship terbaru, pengguna Infinix sudah cukup menantikan model terbaru dari seri premium Zero ini. Smartphone ini menghadirkan chipset Dimensity 920 5G dengan storage luas hingga 256 GB.

Selain itu, sisi performa juga diperkuat dengan kapasitas baterai hingga 5.000mAh dengan teknologi fast charging. Infiniz menjanjikan performa yang gahar dengan harga terjangkau dalam smartphone terbarunya ini. “Infinix Zero 5G 2023 hadir untuk membawa performa khas seri Zero yang dikenal maksimal tetapi tetap value for money,” ungkap Sergio Ticoalu sebagai Regional Integrated Marketing Manager Infinix South East Asia.

Baca juga: Intip Spesifikasi Infinix Note 12 2023 yang Segera Rilis di Indonesia

Bahkan Infinix mengklaim jika seri ini mernjadi mahakarya yang menandai milestone perjalanan smarthone flagship besutan Inifinix dengan harga  Rp3,5 jutaan dibalut teknologi yang bandel. Ada lima alasan mengapa smartphone terbaru Infinix Zero 5G 2023 ini menarik untuk dimiliki. Yuk simak!
 

Infinix Zero 5G 2023 (Sumber gambar: Infinix)

Infinix Zero 5G 2023 (Sumber gambar: Infinix)

 

1. Performa Gahar

Belum banyak smartphone yang menyematkan chipset MediaTek Dimensity 920 6nm 5G dengan harga yang affordable di deretan smartphone flagship berbagai brand. Chipset ini mendukung performa gahar yang efisien untuk berbagai kebutuhan.

Misalnya, cip grafis Arm Mali-G68 untuk mengoptimalkan daya. Cip ini cocok untuk pengguna dengan kebutuhan aplikasi yang banyak serta game yang berat.

Terdapat juga integrase RAM ke ROM untuk membuat kecepatan pemrosesan dan kinerja penggunaan smartphone menggunakan banyak aplikasi dalam waktu bersamaan. Infinix Zero 5G 2023 juga dilengkapi dengan storage 256 GB RAM hingga 13GB berisi 8GB plus 5GB Extended RAM.
 

2. Fast charging 33W dan layar yang smooth

Infinix menjanjikan teknologi daya pengisian cepat 33W, yang memungkinkan baterai smartphone terisi 50 persen hanya dalam waktu 30 menit. Meski bukan yang tercepat, teknologi ini cukup berarti untuk smarthone dengan kapasitas baterai 5000mAh dalam mendukung aktivitas harian pengguna dalam bermain game, bekerja, atau menikmati konten di media sosial.

Untuk merasakan pengalaman visual game yang epic, Infinix Zero 5G 2023 memiliki layar besar 6,78 FHD dengan peningkatan warna berkecerahan hingga 500 nits, serta kecepatan refresh rate 120Hz untuk tampilan ciamik di game berat. Opsis refresh rate juga bisa diatur untuk menghemat baterai.
 

3. Desain Ergonomis

Infinix Zero 5G 2023  mengusung desain lebih revolusioner dengan tampilan tipis dan lebih nyaman digenggam. Desain ini lebih menekankan sisi estetik untuk smartphone penggunaan sehari-hari, dengan bentuk uni-curve yang klasik mirip dengan seri dari generasi Zero sebelumnya.

Bentuknya dibuat solid dan ringan dengan berat 201 gram saja, dengan bodi belakang kesan modern dan peningkatan perlindungan dari benturan ringan. Pengguanya bisa memilih tiga jenis warna di seir ini yaitu Pearly White, Coral Orange, dan Submariner Black.
 

4. Fitur Auto Scene Detection di Kamera

Bicara smartphone tentu tak lepas dari performa kameranya. Bahkan peningkatan kualitas  kamera bisa menjadi alasan kuat untuk seseorang mengganti smartphone-nya. Ponsel ini dilengkapi dengan lensa AI 50MP, lensa depth 2MP, dan lensa mikro 2MP. Pengguna bisa memanfaatkan berbagai lensa ini sesuai dengan kebutuhan fotografi.

Menariknya, smartphone ini membawa fitur bantuan Auto Scene Detection untuk memotret luar ruangan. Fitur ini membuat peningkatan warna bawaan yang lebih tajam secara otomatis menyelesksi langit menjadi lebih biru, serta dedaunan yang hijau dan lebih hidup.
 

5. Dua Fitur Potret Malam Hari

Terakhir, Inifnix Zero 5G 2023 juga memiliki ditur untuk mendukung fotografi di malam hari. Dua fitur ini bernama Super Night Mode dan Night Filter Infinix. Perangkat lunak ini mampu menangkap potret dan garus luar tajam dalam cahaya redup, sehingga aman untuk memotret di malam hari.

Fitur Super Night MKode juga mempertahankan detail gambar dalam mode pemotretan malam. Sementara fitur Night Filter Infinix ini bisa menangkap berbagai jenis foto malam di lingkungan yang sama dengan ragam filter Infinix yang berbeda-beda.

Baca juga: Intip 5 Spesifikasi Infinix Hot 20 5G, Smartphone Gaming Ramah Kantong

Editor: Dika Irawan 

SEBELUMNYA

Fitur Virtual Try On untuk Produk Kosmetik, Tak Perlu Takut Salah Pilih Shade Makeup

BERIKUTNYA

DS Modest Bawa Koleksi Idulfitri Bertabur Swarovski di Panggung Indonesia Fahion Week 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: