Ilustrasi (Dok. Modena)

Modena Keluarkan Produk Elektronik dengan Desain Marvel, Intip Yuk!

12 July 2021   |   12:43 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-40, salah satu merek penyedia peralatan elektronik rumah tangga, Modena, meluncurkan seri produk limited edition dengan desain Marvel.dan menjadikan produk itu sebagai salah satu dari brand home appliances yang menyediakan desain eksklusif dari pahlawan super Marvel.

Pada peluncuran produk-produk dari lini cooking, cooling, dan cleaning edisi Marvel kali ini, Modena mengusung tiga karakter besar Marvel yaitu Iron Man, Captain America, dan Black Widow. Sementara itu, karakter superhero lain seperti Hulk, Black Panther, dan Thor akan dihadirkan pada produk dalam batch selanjutnya.
 

Ilustrasi (Dok. Modena)

Ilustrasi (Dok. Modena)

“Dengan produk Modena edisi terbatas Marvel ini, kami mengajak penggemar Marvel untuk mengekspresikan diri bersama superhero favorit mereka dan berkreasi tanpa batas,” ujar Direktur Modena Bagus Prastowo dikutip dari keterangan resmi yang diterima Hypeabis.id, (12/7/2021).

Beberapa produk elektronik rumah tangga yang dibalut dengan desain Marvel tersebut yaitu refrigerator (kulkas), dispenser air, pemanas air (water heater), dishwasher, dan car vacuum cleaner.

Corak merah yang elegan layaknya kostum Iron Man, warna biru metalik disentuh dengan pentagram ikonik dari Captain America serta paduan warna merah dan hitam dibubuhkan dengan karakter dari Black Widow ditampilkan pada beberapa produk tersebut.

“Harapan kami selanjutnya adalah bisa secara reguler menghadirkan inovasi bernuansa dinamis yang mengedepankan aspek estetika, seni, dan kreativitas pada produk Modena,” imbuh Bagas.

Rangkaian produk tersebut bisa didapatkan di store offline Modena maupun beberapa e-commerce di Indonesia.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Cocok Buat Iduladha, Ini Resep Nasi Kebuli Kambing yang Menggugah Selera

BERIKUTNYA

Berbekal Resep di Youtube, Pria Muda Ini Sukses Jual Ribuan Brownies secara Online

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: