Taxi Driver Season 2 (Sumber gambar: Dok. Viu)

Taxi Driver Season 2 Siap Tayang 17 Februari 2023, Cek Sinopsis dan Pemerannya Yuk!

15 February 2023   |   13:28 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Kisah seru drama Taxi Driver akan berlanjut. Sudah mengumumkan season 2 sejak tahun lalu, drama Korea ini akhirnya melanjutkan ceritanya. Taxi Driver 2 akan tayang di layanan streaming Viu setiap Jumat dan Sabtu dimulai pada akhir pekan ini.

Masih mengangkat cerita yang sama dengan kisah yang lebih intens, Taxi Driver sudah cukup dinantikan oleh penggemarnya. Viu mencatat, rating di season pertama Taxi Driver mencapai 16 persen pada episode terakhir.

Berkisah tentang perusahaan taksi spesial dengan nama Rainbow Taxi yang bukan hanya bertujuan menarik penumpang, tetapi juga membantu para korban kejahatan untuk membalas dendamnya kepada sang penjahat. Rainbow Taxi berisi orang-orang kompeten yang memiliki kisah sedihnya masing-masing.

Baca juga: Taxi Driver 2 Tayang Februari, Intip Bocoran Cerita dari Lee Ji-hoon Yuk

Alih-alih terjerembab dalam kesedihan, mereka menjadikan itu sebagai motivasi untuk mendukung korban memperjuangkan nasibnya demi keadilan.

Taxi Driver Season 2 disutradarai oleh Lee dan dengan Oh Sang Ho sebagai penulis naskah. Masih mengangkat genre action-thriller dan misteri, serialnya memiliki waktu 60 menit dengan total episode sebanyak 16. Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, dan Pyo Ye Jin masih menjadi pemeran utama di musim ini.


Sinopsis Taxi Driver Season 2

Rainbow Taxi di Taxi Driver Season 2(Sumber gambar: Dok. Viu)

Rainbow Taxi di Taxi Driver Season 2(Sumber gambar: Dok. Viu)


Aksi heroik Rainbow Taxi terus beelanjut. Jika pada Taxi Driver season pertamanya serialnya banyak menampilkan misi besar untuk membalas dendam solo oleh Do Gi, kini season kedua menampilkan banyak peluang untuk banyak bekerja sama dalam tim dan berpartisipasi dari anggota tim Rainbow Taxi.

CEO Jang Seong Cheol yang diperankan oleh Kim Eui Sung muncul sebagai peserta yang antusias dalam aksi setelah kepergiannya. Hal ini terjadi setelah Jang Seong Choel diburu dengan kejam oleh ibu baptis.

Episode pada season ini masih cukup fokus pada aksi solo Do Gi dan misi teman-temannya dengan Go Eun. Akan tetapi, season ini akan lebih seru dengan intervensi berani yang ditunjukan anggota tim dengan tindakan yang benar-benar sulit diduga.

Taxi Driver Season 2 akan menampilkan Lee Je Hoon sebagai Kim Do Gi, Kim Eui Sung sebagai Jang Sung Chul, Pyo Ye Jin sebagai Ahn Go Eun, Jang Hyuk Jin sebagai Choi Kyung Goo, Bae Yoo Ram sebagai Park Jin Eon, Shin Jae Ha sebagai On Ha Joon, dan Lee Min Jae sebagai Oh Hak Soo.

Kim Do Gi masih menjadi pemeran utama dengan latar belakangnya sebagai mantan kapten pasukan khusus Korea yang mengalami perubahan hidup setelah menemukan mayat ibunya sendiri. Dia kemudian direkrut oleh Jang Sung Chul untuk ikut dalam perusahaan Rainbow Taxi. Di sana, Do Gi memanfaatkan kehaliannya dalam bela diri, ahli senjata, hingga kepandaiannya menyamar.

Skill tersebut digunakan Do Gi untuk menemui para pejahat. Dengan karakter yang dingin dan baik hati, tak sedikit penjahat yang berani menghadapi siasat Do Gi. Di perusahaan taksi itu, dia juga bertemu dengan banyak orang yang mengalami nasib sama, temasuk Jang Sung Chul sang pemilik perusahaan yang memiliki kisah pilu saat mengetahui orang tuanya menjadi korban pembunuh berantai.

Baca juga: Serial Taxi Driver akan Kembali dengan Musim Kedua, Siapa Saja Pemainnya?

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Alasan Susu Kental Manis Tidak Boleh Jadi Konsumsi Harian, Bisa Bikin Kecanduan

BERIKUTNYA

Penjualan Oppo Reno8 T Naik 17 Persen, Fitur Kamera dan Kepraktisan Jadi Faktor Penting

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: