Ant-Man and The Wasp: Quantumania (Sumber gambar: Youtube.com/Marvel Entertainment)

7 Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Nonton Ant-Man and The Wasp: Quantumania

13 February 2023   |   18:32 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

4. Kekuatan Penting Ant-Man

Ant-Man and The Wasp: Quantumania (Sumber gambar: Youtube.com/Marvel Entertainment)

Ant-Man and The Wasp: Quantumania (Sumber gambar: Youtube.com/Marvel Entertainment)

Mungkin selama ini Ant-Man hanya dikenal dengan kemampuannya yang mengecil dan membesar. Padahal, Ant-Man mempunyai segudang kekuatan penting yang digunakan untuk melawan musuh. Kekuatan yang dimilikinya berkembang dan semakin familiar seiring waktu dengan rilisnya film-film terbaru.

Nah Genhype, ternyata Ant-Man punya kekuatan untuk menghasilkan api dari kostumnya loh. Itu karena busana yang dikenakannya memiliki zat bernama horton cells, yang akan bereaksi ketika dia sedang dalam bahaya. Hebatnya, kostum itu tidak akan membakar tubuh Ant-Man.

Selain itu, ada beberapa kekuatan lain yang dimiliki oleh karakter tersebut seperti amplifikasi suara hingga berpindah-pindah dimensi kecil. Hal-hal tersebut merupakan hasil dari laboratorium rahasia dari Hank Pym. 
 

5. Kisah Masa Lalu Ant-Man 

Setiap superhero Marvel pasti memiliki kisah masa lalunya sendiri sebelum menjadi pahlawan. Terlepas dari sosok Ant-Man yang hebat, Scott Lang ternyata memiliki masa lalu yang kelam. Dia merupakan mantan narapidana setelah mencuri di perusahaan VistaCorp.

Selain itu, Scott Lang juga dikenal sebagai teknisi elektronika. Dia seorang ayah bagi anaknya Cassie, yang mengalami banyak perubahan sikap setelah Scott Lang masuk ke penjara karena kasus VistaCorp. Dengan segala kejadian yang ada, Scott Lang mencoba memperbaiki hubungannya dengan sang anak.
 

6. Film Pertama Fase 5 MCU 

Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan mengawali fase 5 Marvel Cinematic Universe (MCU). Artinya, film ini akan memiliki jalan cerita yang penting selama fase 5 bergulir. Tentu Marvel memiliki alasan mengapa mengawali fase 5 dengan film solo Ant-Man. Spekulasi beredar jika hal ini akan terkait dengan konsep multiverse yang semakin kencang di Marvel. 

Dalam Quantumania ini, Scott Lang bersama tim akan menyusut menjadi kecil untuk masuk ke Quantum Realm dan berhadapan dengan Kang The Conqueror, penjahat besar yang pernah muncul dalam versi He Who Remains from Loki. Kang sebagai penjahat kelas tinggi akan diperankan oleh Jonathan Majors. 


7. Penampilan Perdana Modok

Selain Kang The Conqueror, Modok juga akan hadir sebagai villain yang misterius. Modok tak punya banyak tujuan di film ini. Dia hanya memikirkan untuk membunuh dan membunuh. Itu juga sesuai dengan namanya Mechanized Organism Designed Only for Killing yang disingkat Modok. Dia terhubung dengan organisasi kriminal berat sebelum berubah menjadi Modok.

Modok menjadi perubahan wujud villain yang mengerikan setelah sukses mengubah tubuhnya menggunakan teknologi buatan yang cerdas dan canggih. Modok akan tampil perdana dalam deretan film Marvel lewat adegan di Ant-Man and The Wasp: Quantumania ini. Sosoknya dibuat menyeramkan dengan tampilan yang cukup berbeda dengan versi komiknya.

Baca juga: Mengenal MODOK, Supervillain yang Debut di Ant-Man and The Wasp Quantumania

 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
1
2


SEBELUMNYA

Tips Memilih Cincin Pernikahan yang Cocok dengan Shio

BERIKUTNYA

Serial Edukatif DOMIKADO Garapan Visinema Rilis Episode Baru

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: