Pelancong dapat berfoto di kereta jarak jauh atau stasiun (Sumber gambar: KAI)

Suka Trip & Fotografi? Ikutan Lomba Foto Ini Yuk!

13 February 2023   |   10:50 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi pencinta traveling dan fotografi lantaran hobi jalan-jalan dan berfoto kalian kali ini bisa dapat kesempatan memperoleh hadiahnih. PT Kereta Api Indonesia sebagai operator kereta api jarak jauh mengadakan lomba foto bertema Train of Love.

Eva Chairunisa, Kahumas PT KAI Daop 1 Jakarta, mengatakan bahwa lomba foto bertema Train of Love yang diadakan oleh perusahaan dalam rangka merayakan Hari Kasih Sayang 2023.

“Melalui kegiatan Train Of Love, KAI berharap masyarakat khususnya pengguna jasa semakin mencintai transportasi Kereta Api dan selalu menggunakan transportasi publik sebagai pilihan saat akan melakukan perjalanan,” katanya.

Baca juga: Samsung Siapkan Gawai Ini untuk Peminat Fotografi Fesyen dengan Smartphone

Dia menuturkan para pelancong diajak untuk mengabadikan momen kasih sayang selama di perjalanan dengan kereta api maupun di stasiun-stasiun keberangkatan Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ) area Daop 1 Jakarta.

Traveller dapat memperoleh berbagai hadiah dengan mengikuti lomba tersebut, mulai dari tiket kereta api eksekutif untuk 3 foto pilihan terbaik sampai dengan uang tunai masing-masing sebesar Rp1 juta. Kemudian, kalian juga bisa mendapatkan merchandise eksklusif untuk lima orang pemenang sebagai hadiah hiburan.

Adapun periode pengiriman foto sampai dengan 14 Februari 2023, dan penentuan pemenang akan diumumkan pada 16 Februari 2023 melalui media informasi resmi @KAI121_dan @keretaapikita.

Bagi kalian yang ingin mengetahui lebih jauh terkait informasi lomba dapat menghubungi Unit Angkutan Penumpang Daop 1 Jakarta  di nomor selular 0811 2021 0001 atau panitia kegiatan di 0812 2033 8410 dan 0895 0880 0961.

Berikut persyaratan dan ketentuan lomba Train Of Love:

1. Lomba terbuka untuk umum.

2. Foto diupload pada media sosial instagram dengan format landscape atau portrait dengan Hastag  #DAOP1Jakarta2023 dan #TrainOfLove2023.

3. Setelah melakukan postingan wajib mengisi G-form melalui link http://bit.ly/LombaFotoTrainOfLoveKAIDAOP1.

4. Tag dan mention @ KAI121_ , @keretaapikita serta 5 teman di akun media sosial pengirim.

5.Wajib follow akun instagram @KAI121_ dan @keretaapikita.

6.Pengambilan foto hanya di area stasiun yang telah ditentukan: Stasiun Gambir , Pasarsenen , Jakarta Kota, Bekasi, Cikarang, Karawang, Cikampek, Bogor, Bogor Paledang, dan Sukabumi.

7. Foto diberikan caption yang menyampaikan alasan momen tersebut adalah momen terbaikmu saat menggunakan Kereta Api.

8. Objek foto merupakan momen kebersamaan dengan orang terkasih atau petugas KAI yang sedang melayani saat berada di stasiun atau kereta yang berangkat dari atau menuju ke stasiun di wilayah DAOP 1 Jakarta.

9. Pengambilan foto harus mengutamakan aspek keamanan , keselamatan dan tidak mengganggu kenyamanan pelanggan serta operasional KA.

10. Foto merupakan karya sendiri dan bukan milik orang lain.

11. Apabila di kemudian hari ditemukan foto pemenang milik orang lain, hal tersebut bukan menjadi tanggung jawab penyelenggara.
 
Baca juga: Menyingkap Imaji Sejarah Lewat Visual Fotografi di Matawaktu

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Titanic Versi Remaster jadi Film Terlaris Ketiga pada Pekan Perdananya di Pasar AS

BERIKUTNYA

Asyik! Film Dokumenter K-Pop Siap Meriahkan Platform OTT, Ada J-Hope & NCT 127

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: