Dewa 19 yang akan menggelar konser di JIS. (Sumber gambar : Instagram/Dewa 19)

Cek Cara Nonton Live Streaming & Rundown Konser Dewa 19 di JIS

04 February 2023   |   14:34 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 digelar hari ini, Sabtu (4/2/2023). Tidak hanya di Jakarta International Stadium (JIS), konser yang akan menampilkan formasi lengkap ini juga berlangsung secara streaming lo, Genhype. Jadi, buat Baladewa dan Baladewi yang kehabisan tiket, bisa memanfaatkan format ini.

Antusiasme para fan grup musik legendaris Indonesia ini memang sangat tinggi. Sebanyak 63.000 tiket konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 terjual habis dalam waktu 15 menit pada tahun lalu. Oleh karena itu, pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani mengatakan pihaknya memutuskan akan menyiarkan konser melalui live streaming.

“Kita menyiapkan live streaming. Jadi, live streaming konser memang berbayar dan tiketnya Rp75.000,” ungkapnya dalam konferensi pers beberapa waktu lalu. 

Baca juga: 30 Tahun Berkarier, Ini Dia Daftar Album Terbaik Dewa 19 Sepanjang Masa

Adapun live streaming ini bisa disaksikan melalui situs web videolegend.tv. Untuk bisa menyaksikan konser Dewa 19 secara daring, kamu perlu membeli tiket di Dewatiket.id. Harga tiketnya dibanderol Rp75.000. 

Jangan lupa untuk buat akun di videolegend.tv agar bisa mengakses live streaming setelah membeli tiket ya, Genhype. Siaran langsung konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 dimulai pukul 16.00 WIB. 

Sementara itu, buat kamu yang sudah dapat tiket untuk menyaksikan langsung Dewa 19 di JIS, gerbang untuk masuk ke dalam venue dibuka mulai pukul 13.00 WIB. Acara dimulai pukul 17.00 WIB dengan Mulan Jameela dan The Lucky Laki sebagai pembuka konser Dewa 19. Pada pukul 18.00-18.30 WIB, konser  ditunda sejenak untuk beribadah salat Magrib. Acara akan dilanjutkan kembali pukul 18.30-22.00 untuk penampilan Dewa 19. 

Masih menjadi rangkaian tur ulang tahun Dewa 19 ke-30 tahun, dalam konsernya kali ini, Dewa 19 akan menampilkan formasi lengkap dengan memboyong 4 vokalis dan 4 drummer sekaligus ke atas panggung. Dewa 19 siap menghibur seluruh penggemarnya di Jakarta dengan penampilan spesial dari empat vokalis yakni Ari Lasso, Once Mekel, Ello, dan Virzha.

Drummer Tyo Nugros pun dipastikan akan ikut memeriahkan aksi band legendaris asal Surabaya itu. Mereka akan beraksi dengan kemegahan panggung dan tata cahaya yang spektakuler seperti gelaran konser-konser di beberapa kota sebelumnya.
 

Tempat Parkir

Terkait tempat parkir, pihak promotor akan menyediakan kantong parkir kendaraan atau mobil serta shuttle bus di 2 lokasi untuk menuju ke tempat acara. Tempat itu adalah kantong parkir dan shuttle bus di Parkir Barat JiExpo Kemayoran serta kantong parkir dan shuttle bus di Jakarta International Eprix Circuit.

Sementara untuk tempat parkir motor ada di 4 lokasi yaitu parkir ITF, RSPI Sulianti Saroso, D’Arcici Hotel dan Universitas 17 Agustus. Ivan pun mengatakan untuk kenyamanan bersama saat menyaksikan konser Dewa 19 nanti, para penonton diimbau untuk mematuhi semua peraturan dan tata tertib acara. 

"Open gate pada hari H di Jakarta International Stadium akan mulai dibuka pukul 13.00 WIB," ujar Founder Redline Kreasindo, Ivan Haris selaku promotor konser Dewa 19.


Merchandise 

Buat kamu yang ingin membeli merchandise official Dewa 19, kamu bisa menyambangi area pintu masuk timur dan barat bagian atas mulai pukul 13.00 sampai konser selesai. Kamu bisa mendapatkan gantungan kunci seharga Rp50.000 hingga bomber Dewa 19 senilai Rp400.000 di sana. 

Untuk kaos yang pasti banyak dicari, dibandrol dengan harga Rp200.000-Rp300.000. Jangan sampai kehabisan ya, Genhype.

Baca juga: 11 Lagu Terbaik Dewa 19 Pilihan Hypeabis

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Rumah Sawo Mateng, Tempat Penginapan Rasa Museum di Depok

BERIKUTNYA

Game Lokal Project Unseek Bakal Rilis Demo Gratis di Steam Next Fest

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: