ilustrasi (sumber gambar : coline hasle / unsplash)

Ikuti 4 Langkah Perawatan Kulit Agar Tampak Cerah & Segar

02 February 2023   |   06:50 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Perawatan kulit perlu dilakukan secara rutin, baik dari dalam dengan menjaga asupan seperti sayur dan buah,  maupun dari luar dengan menggunakan produk perawatan kulit yang sesuai kebutuhan dan jenis kulit kalian. Tujuannya, tentu saja untuk menjaga kelembapan dan kesehatan kulit, serta membuatnya menjadi tampak cerah dan segar. 

Irene Ursula, Creator dari BeautyHaul, Somethinc, & Glowinc Potion meyakini bahwa merawat kulit harus kita nikmati setiap step-nya agar dapat merasakan setiap manfaat yang ada.

Lantas, apa saja langkah-langkah yang harus dilakukan untuk membuat kulit wajah menjadi lebih segar sepanjang hari?


1. Mencuci wajah

Kamu boleh sibuk, tapi jangan sampai lupa cuci muka ya! Seringkali kesibukan beraktivitas membuat kita lupa untuk merawat diri. Bahkan, sesederhana mencuci muka dengan bersih.

Padahal cuci muka memiliki segudang manfaat yang baik untuk merawat wajahmu! Somethinc menghadirkan Low pH Gentle Jelly Cleanser, sabun cuci muka vegan yang gentle dan ber-pH rendah. Jadi, kamu enggak perlu khawatir kulitmu ketarik dan jadi kaku, ya! Say no untuk kulit kering setelah cuci muka.


2. Menggunakan Sunscreen

Jangan takut sama teriknya matahari!
Banyak aktivitas di luar pada saat siang hari? Yuk lindungi wajahmu dengan sunscreen dari terik matahari. Penggunaan sunscreen ini dapat memberikan sensasi dingin dan sejuk yang dapat mendukung aktivitas sehari-hari.

Buat yang takut menggunakan sunscreen karena lengket dan white cast, tenang saja sebab sudah makin banyak inovasi sunscreen yang dihadirkan brand untuk membantu memberikan perlindungan optimal dengan bahan yang ringan.


3. Gunakan Lip Serum

Walau Indonesia panas, tapi enggak berarti bibir kering dan pecah-pecah dong ya! Hangout dengan teman-teman bisa jadi masalah kalau bibirmu kering dan pecah-pecah. Duh, bikin mood berantakan, ya?

Sebelum kumpul bareng teman-teman, kamu bisa menggunakan lip serum yang mengandung berbagai bahan aktif seperti Korean Propolis dan Manuka Honey. “Tips dari Somethinc, kamu bisa pakai lip serum sebagai base lips sebelum memakai pakai lip tint atau lip cream, ya,” ucapnya.


4. Gunakan Moisturizer

Sebelum tidur, jangan lupa moisturizer agar wajah mu keesokan hari lebih cerah! Saat beristirahat malam, bukan hanya tubuh yang perlu beristirahat. Wajah juga perlu treatment agar terlihat lebih cerah dan segar.

Kamu bisa menggunakan cream moisturizer baik di malam hari ataupun pagi hari. Tampil dengan wajah yang lebih cerah dan fresh tentunya bikin happy dan percaya diri sepanjang hari!

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Usai Ekspansi Bisnis di Bidang Lifestyle F&B, RANS Siap Merambah ke Sektor Baru

BERIKUTNYA

Deretan Pemain yang Pernah Berseragam Arsenal dan Chelsea, Siapa Paling Sukses?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: